Lelah Dikala Mudik? Coba Layanan Bni Life Di 8 Rest Area Ini

Layanan BNI Life di rest area (Foto: dok. BNI)Layanan BNI Life di rest area (Foto: dok. BNI)

Jakarta -

Lelah ketika menjalani perjalanan pulang kampung ke kampung halaman untuk menutup bulan yang penuh berkah Ramadhan 2019 ini ialah hal yang manusiawi. Untuk itu, PT BNI Life Insurance (BNI Life) sigap menyediakan banyak sekali layanan yang sanggup meringankan beban pemudik di delapan titik kawasan peristirahatan (rest area) di jalur-jalur utama pulang kampung tahun ini. Dengan membuka posko-posko ini, BNI Life mencoba memenuhi misinya, yaitu #BNILifeLebihMendekatiAnda.

Lokasi posko-posko BNI Life tersebut terletak di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan Merak-ASDP, Stasiun Pasar Senen, Parkir Timur Senayan, Rest Area KM 19 (Bekasi) untuk ruas Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area KM 57 (Karawang) untuk ruas Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area KM 102 untuk ruas Tol Cipali (Cikopo-Palimanan), serta Rest Area KM 429 untuk Tol Trans Jawa ruas Semarang-Solo.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya di Jakarta, Rabu (29/5/2019) menjelaskan kehadiran posko layanan kesehatan tersebut merupakan acara perdana BNI Life yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini. Posko layanan lesehatan BNI Life ini diperlukan menjadi rekan perjalanan pulang kampung nasabah dan menjadi momentum peningkatan layanan BNI Life kepada para nasabahnya.

Posko pelayanan kesehatan ini hadir pada 29 Mei 2019-3 Juni 2019 dengan menunjukkan kemudahan investigasi kesehatan umum yang diberikan eksklusif oleh tim tenaga medis (dokter dan perawat) dari tujuh provider rekanan BNI Life. Tim medis tersebut berasal dari RS Permata Bekasi, RS Bayukarta Karawang, Klinik Kimia Farma, RS Ciputra Citra Garden, RS Awal Bros-Eva Sari, RS Yarsi, dan MHDC Clinic.

Titik rest area yang dipilih untuk Posko Pelayanan Kesehatan BNI Life ialah tipe A dengan kemudahan layanan paling lengkap yang di antaranya bekerja sama dengan Suzuki, Nissan, dan Kimia Farma.

"Posko pelayanan kesehatan ini ialah bentuk sinergi BNI Life dengan induk perusahaan BNI, sehingga diperlukan akan menunjukkan pelayanan yang lengkap bagi para pemudik," ujar Shadiq.

Pada kesempatan yang sama, BNI melakukan acara #BNIBerbagi dengan menunjukkan sumbangan obat-obatan dan cek kesehatan untuk empat klinik yang membutuhkan di sekitar Posko BNI Life KM 19 dan Pelabuhan Merak. BNI Life menunjukkan proteksi asuransi Optima Group Protection kepada 10.000 pemudik jalur darat, laut, dan udara yang akan diberangkatkan mulai 30 Mei 2019 untuk pemudik kereta api yang akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen.

Sementara pada 1 Juni 2019 untuk pemudik bus AC executive yang akan diberangkatkan dari Parkir Timur Senayan dan keberangkatan pemudik terakhir pada 2 Juni 2019 ialah pemudik yang memakai pesawat yang akan dilepas di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Untuk biaya premi sepenuhnya ditanggung oleh BNI Life dengan masa pertanggungan hingga dengan 10 Juni 2019 dengan nilai uang pertanggungan maksimal Rp 30 juta per penerima di pulang kampung BNI," tambah Shadiq.

Kegiatan perdana ini diperlukan sanggup menjadi menjadi acara rutin BNI Life pada tahun-tahun mendatang dalam menyertai perjalanan pulang kampung nasabah dan menyediakan lebih lagi jumlah posko layanan lesehatan dalam meningkatkan layanan terbaik BNI Life untuk nasabah setia dan sebagai wujud janji BNI Life hadir menunjukkan perencanaan masa depan dan proteksi terpercaya dengan segala kemudahannya.

Diharapkan dengan penyediaan posko pelayanan kesehatan dan proteksi asuransi pemudik sanggup meningkatkan kepercayaan para stakeholders dan sanggup membina relasi lebih baik lagi antara BNI Life dengan nasabah.


Sumber detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lelah Dikala Mudik? Coba Layanan Bni Life Di 8 Rest Area Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel