Hunian Favorit Kaum Urban, Home Resort Rp 900 Jutaan Di Bandung

Hunian Favorit Kaum Urban, Home Resort Rp 900 Jutaan di BandungKawasan Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)

Hunian Favorit Kaum Urban, Home Resort Rp 900 Jutaan Di Bandung


Jakarta -Kawasan hunian resort Podomoro Park yang ketika ini tengah melejit di Bandung semakin menarik antusiasme masyarakat hingga ke banyak sekali daerah di luar Bandung. William Efendi (35), seorang warga Jakarta yang ditemui dalam gelaran ekspo Podomoro Park di tempat Jakarta, mengungkapkan harga Rp 900 jutaan di tempat hunian resort berkelas yang dimiliki Podomoro Park sangatlah worth it. Apalagi dengan adanya danau, pepohonan, dan view pegunungan alam Bandung. Serta ini merupakan mahakarya Agung Podomoro Land, mempunyai properti besutan developer ternama ini tentunya memiliki pride tersendiri.

Sering kali keberadaan lokasinya di Bandung membuat warga Jakarta atau kota-kota besar lainnya berpikir dua kali sebab terkendala jauh dan macet. Padahal Bandung merupakan lokasi tempat tinggal yang ideal serta mempunyai atmosfer yang sejuk dan nyaman.
Hunian Favorit Kaum Urban, Home Resort Rp 900 Jutaan di BandungKereta Cepat Jakarta Bandung (Foto dok. Detik.com)
Namun bagi Anda yang masih beraktivitas di Jakarta atau kota lainnya, hawa sejuk dan alam pegunungan Bandung tetap sanggup Anda nikmati di Podomoro Park. Sebab, sekarang jarak antara Jakarta-Bandung bukan lagi kendala. Moda transportasi kereta cepat sanggup mengantarkan Anda hanya sekitar 30 menit menuju Bandung. Kemudian, lanjutkan perjalanan Anda selama 15 menit memakai Monorel Bandung Raya yang akan langsung menuju ke stasiun di depan tempat Podomoro Park.

Hanya kurang dari 1 jam perjalanan, Anda sanggup langsung menikmati kenyamanan tempat tinggal di tengah keindahan alam Bandung Selatan. Menikmati udara sejuk dan view pegunungan setiap hari bukan lagi sekadar impian.

Lokasi Podomoro Park pun sangat gampang dijangkau apabila melalui jalan masuk tol. Elevated Tol Jakarta-Cikampek yang sebentar lagi rampung akan mempersingkat waktu Anda menuju Bandung. Jalur tol tersebut akan terhubung dengan Gerbang Tol Buahbatu dan hanya sekitar 10 menit Anda sanggup hingga ke Podomoro Park dari titik gerbang tol tersebut.

Dengan lokasi yang begitu strategis, tak ayal nilai investasi akan berlipat ganda sejalan dengan pembangunan kota yang semakin pesat. Prediksi Jakarta-Bandung menjadi satu kota megapolitan pun kian menjadi kenyataan.
Hunian Favorit Kaum Urban, Home Resort Rp 900 Jutaan di BandungLake Bridge dalam Kawasan Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)
Keunggulan Podomoro Park nyatanya tak sekadar dari sisi akses. Kawasan seluas lebih dari 100 hektare yang didesain layaknya resort glamor berkelas dunia ini dipastikan akan mengatakan kualitas hidup lebih baik. Setiap sudut dan ruang tempat ditata seimbang dengan gaya hidup urban. Interaksi yang selaras dengan alam akan mengkonversi energi negatif menjadi energi positif sehingga melejitkan kualitas hidup penghuni.

Hunian langsung ini mengedepankan konsep harmony with nature dengan mengusung lima elemen alam. Saat memasuki kawasan, Anda akan serasa menapaki hunian yang bersatu dengan alam. Disambut oleh elemen alam pertama yang dihadirkan dalam kawasan, yaitu pepohonan rimbun yang berjajar di sepanjang tempat dan dipadu dengan collective garden yang ditanami banyak sekali flora indah. Tentunya juga akan membuat siklus oksigen dan memberi keteduhan dalam kawasan.
Hunian Favorit Kaum Urban, Home Resort Rp 900 Jutaan di BandungCollective Garden dalam Kawasan Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)
(Dapatkan e-brochure lengkap mengenai Podomoro Park melalui WhatsApp 0813 8888 2700)
Kemudian nikmati elemen kedua yang berupa kemegahan danau sepanjang 1 kilometer yang berada di tengah kawasan. Danau tersebut akan menjadi center of attraction dalam tempat dan sekaligus sanggup dijadikan tempat rekreasi air yang menarik. Anda juga sanggup mengajak keluarga untuk berpesta kebun di area Garden by the Lake.

Untuk membuat tempat yang benar-benar asri dan lekat dengan alam, Podomoro Park mengusung elemen ketiga ini melalui ruang terbuka hijau yang dialokasikan hampir 50 persen dari total luas kawasan. Tak hanya dimanjakan dengan pemandangan danau dan hijaunya pepohonan, Anda juga akan menikmati elemen keempat dan kelima ini, panoramik indah bentangan Pegunungan Malabar dan Patuha serta hawa segar hembusan wind tunnel pegunungan Bandung Selatan tersebut.

Saat ini Podomoro Park mengatakan hunian berkonsep growing house dalam Klaster Padmagriya dengan jumlah unit yang sangat terbatas. Setiap rumah mempunyai taman belakang (backyard) yang sanggup dipadukan dengan sentuhan sesuai dengan selera Anda.

Apabila ingin merenovasi untuk menambah kamar atau ruangan lainnya, fasad atau wajah depan tipe unit ini telah disiapkan tetap serupa. Sehingga estetika dalam lingkungan klaster akan tetap terjaga dengan indah.

Sesuai dengan namanya 'padma' yang berarti bunga teratai dalam bahasa Hindi dan 'griya' ialah rumah. Padmagriya hadir dengan keanggunan kolam bunga teratai yang sangat menawan bagi yang melihatnya. Tipe unit dalam klaster ini yaitu Asoka 6 x 11 m2 dan Ayana 7 x 12 m2.
Hunian Favorit Kaum Urban, Home Resort Rp 900 Jutaan di BandungAlternatif Denah Unit Growing House Klaster Padmagriya (Foto dok. Podomoro Park Bandung)
Memadukan hunian dengan kekuatan alam dan kenyamanan one stop living, itulah Podomoro Park. Konsep hunian ini mengikuti selera gaya hidup urban yang sesuai dengan tren ketika ini.

Hadirnya Living Plaza bersama tenant-tenant terkenal ibarat Informa, Ace Hardware, Toys Kingdom, Chatime, dan sejumlah brand ternama lainnya akan menyebabkan area commercial destination dalam tempat ini menjadi tempat favorit untuk hangout. Untuk menunjang kemudahan kesehatan, akan tersedia Rumah Sakit Awal Bros yang didukung oleh tenaga medis profesional dan kompeten serta dilengkapi dengan kemudahan yang modern. Fasilitas lainnya ibarat hotel, kemudahan pendidikan, pasar modern, water front dining, kemudahan ibadah, dan shuttle bus juga akan hadir di 'halaman' depan rumah Anda.

Untuk mendukung gaya hidup sehat dan mengatakan sensasi berbeda ketika berolahraga sambil menghirup udara yang sejuk, Podomoro Park menyediakan bike lane. Ada pula kemudahan jogging track, Anda sanggup berlari pagi mengelilingi danau sambil menikmati pemandangan barisan pegunungan Bandung Selatan. Serta terdapat premium clubhouse yang dilengkapi kolam renang, fitness center, tennis court, basket ball court, children play ground dan function room.

Akses komunikasi dunia maya pun turut diperhatikan dengan adanya fiber optic untuk memenuhi jaringan internet yang cepat. Demi keamanan penghuni, Podomoro Park juga mempunyai sistem keamanan profesional dengan pengawasan kamera pengintai (CCTV) di setiap sudut kawasan, jalan masuk satu pintu ke setiap klaster dan patroli keamanan berkala. Setiap rumah pun mempunyai panic button yang terkoneksi langsung dengan security 24 jam, kemudahan tersebut sanggup dipakai ketika penghuninya mengalami keadaan darurat.
Hunian Favorit Kaum Urban, Home Resort Rp 900 Jutaan di BandungCommercial Destination dalam tempat Podomoro Park (Foto dok. Podomoro Park Bandung)
Bagaimana? Semua keistimewaan dan kemewahan kemudahan prestisius Podomoro Park sanggup Anda nikmati dengan mempunyai hunian yang hanya dibanderol mulai dari harga Rp 900 jutaan. Kesempatan ini sangat singkat sebab jumlah unit sangat terbatas.

Hanya pada 21 - 23 Juni 2019, Podomoro Park memberi kesempatan bagi 10 pembeli pertama untuk mendapat logam mulia dengan total seberat 100 gram (syarat dan ketentuan berlaku).
Serta bagi Anda warga Jakarta, Podomoro Park menggelar event 'GOLDEN GLAMOUR - THE GALA DINNER' dengan guest speaker James Gwee dan dimeriahkan oleh penampilan 3 Composer. Acara ini akan dilaksanakan pada Jumat, 28 Juni 2019 di Fairmont Hotel Jakarta (RSVP : 0813 8888 2700).
Segeralah jadi potongan untuk mempunyai rumah di Podomoro Park dan raih kesempatan peluang investasi properti terbaik di Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda sanggup menghubungi nomor telepon 022 7152 0888 atau WhatsApp 0813 8888 2700. Kunjungi pula Marketing Gallery di Podomoro Pavilion di Jalan Diponegoro No. 27 Kota Bandung, lokasi site project di Jalan Terusan Buahbatu Bandung, dan situs resmi Podomoro Park di www.podomoropark.com.*


Sumber detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hunian Favorit Kaum Urban, Home Resort Rp 900 Jutaan Di Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel