Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Ingin Cepat Berkomitmen

Apa anda sedang bertanya-tanya bagaimana cara membuat pria jatuh cinta? Mungkinkah anda bisa membuat seorang pria menjadi jatuh cinta hanya dengan menggunakan tatapan mata?

Atau ... apakah anda ingin tahu bagaimana cara menarik perhatian pria ... membuatnya luluh dengan cepat ... dan tetap tergila-gila kepada anda ... hingga ingin segera berkomitmen?

Apa hal tersebut bisa anda lakukan?

Anda akan mengetahui fakta sebenarnya!

tanya bagaimana cara membuat pria jatuh cinta Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Ingin Cepat Berkomitmen

Namun sebelum kita sampai kesana, saya ingin menegaskan bahwa artikel ini BUKAN untuk anda yang percaya dengan hal-hal gaib dan tidak masuk akal – atau anda yang sekedar iseng mencari berita menarik untuk mengisi waktu kosong anda.

Silahkan keluar...

Tapi jika anda memang serius ingin cepat mendapatkan jodoh (bukan sekedar pacar) ... jika anda sudah berusia dewasa dan ingin segera mengakhiri masa lajang anda ... dan jika anda cukup cerdas serta mau berpikiran terbuka – maka ini yang anda cari.

Perhatikan baik-baik!

Mayoritas orang percaya bahwa CINTA itu adalah sesuatu yang sangat misterius dan tidak bisa dikendalikan.

Bahwa jika seseorang tidak menyukai penampilan fisik mereka – maka mereka tidak memiliki kesempatan sama sekali.

Bahwa cinta itu adalah sesuatu yang tidak bisa digantikan, dirubah, ataupun diatur. Itu semata-mata hanya masalah “kesempatan” dan “takdir”.

Jika anda termasuk salah satu orang yang percaya dengan hal-hal tersebut, it’s OK. Saya juga sama – dulu.

Tapi ternyata faktanya tidak seperti itu. Bukan seperti apa yang dipercaya oleh kebanyakan orang.

Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Kepada Kita


Lebih dari 20 tahun lalu, seorang psikolog bernama Arthur Aron melakukan sebuah penelitian yang cukup fenomenal. Dia sukses untuk membuat 2 orang (pria dan wanita) – yang sebelumnya tidak saling kenal – menjadi jatuh cinta satu sama lain dalam laboratorium-nya.

Dan mereka bukan hanya “sekedar” jatuh cinta, karena 6 bulan kemudian mereka benar-benar menikah. Mereka mengundang seluruh staf laboratorium dalam pesta pernikahan mereka.

tanya bagaimana cara membuat pria jatuh cinta Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Ingin Cepat Berkomitmen
Dengan teknik yang dikembangkannya, Arthur Aron berhasil membuktikan bahwa ... membuat siapapun jatuh cinta kepada siapapun dengan cepat itu memang dimungkinkan ... dan bisa dilakukan.

Perasaan cinta itu hanyalah salah satu dari beberapa macam bentuk emosi psikologis. Cinta itu sangat ilmiah.

Hanya diperlukan waktu sekitar satu hingga beberapa jam. Dan iya, itu juga melibatkan tatapan mata.

Sekarang...

Mungkin terlintas dalam benak anda, “Ah, jangan-jangan itu cuma kebetulan aja?”

Pikiran Arthur Aron juga sama.

Sebagai ilmuwan, dia sadar bahwa dia harus memiliki data yang kuat sebelum mempublikasikan penelitiannya. Karena itulah dia melakukan beberapa kali eksperimen lanjutan – dan itu melibatkan lebih banyak orang.

Hasilnya?

Sekitar 85% dari orang-orang yang menjadi sukarelawan diketahui benar-benar menjalin hubungan (berpacaran) setelahnya – dan hampir dari separuhnya berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Menarik?!!

Lanjut dalam kehidupan pada masa sekarang...

Mandy Len Catron – seorang Dosen di University of British Columbia, penulis buku, dan juga kontributor untuk NewYork Times – memutuskan untuk mencoba sendiri teknik Arthur Aron tersebut pada tahun 2015 lalu.

Dan dia menuliskan seperti apa pengalamannnya dalam sebuah artikel (anda bisa membacanya disini). Namun jika kebetulan bahasa inggris anda kurang baik, atau anda malas membaca artikel yang panjang – maka saya akan menceritakannya secara singkat.

Perlu diketahui bahwa selain teknik yang digunakan, maka eksperimen yang dilakukan oleh Mandy tidak benar-benar sama dengan apa yang Arthur Aron lakukan.

Pertama, dia tidak melakukannya di laboratorium – tapi di sebuah bar (tempat umum). Kedua, pria yang diajak untuk melakukan percobaan tersebut bukan benar-benar orang asing – tapi pria yang memang sudah dikenalnya.

Lalu seperti apa tekniknya?

Cara yang dipakai oleh Arthur Aron untuk membuat 2 orang asing menjadi saling jatuh cinta adalah dengan memberikan 36 pertanyaan. Masing-masing dari mereka diminta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Dan setelah pertanyaan terakhir, mereka disuruh untuk saling menatap mata selama 4 menit.

Dan itu pula yang dilakukan Mandy.

Mandy dan pria tersebut secara bergantian menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang telah dibuat oleh Arthur Aron lebih dari 20 tahun lalu tersebut.

Mandy mengatakan pengalaman yang dirasakannya mengingatkan dia akan percobaan “merebus kodok” yang terkenal itu.

Anda tahu, ketika anda mencemplungkan seekor kodok ke dalam air panas, maka kodok tersebut akan langsung melompat. Namun ketika anda menaruhnya dalam air dingin, dan kemudian merebusnya, maka kodok tersebut tidak akan merasakan bahwa air tersebut bertambah panas ... hingga sudah terlambat.

“Saya tidak menyadari kalau kami sudah masuk ke wilayah yang intim sampai kami berada disana, sebuah proses yang umumnya membutuhkan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan.”, katanya.

Lalu apa Mandy berhasil membuat pria tersebut jatuh cinta kepadanya?

Well, bukan hanya pria tersebut saja yang jatuh cinta kepadanya – tapi Mandy sendiri juga merasakan jatuh cinta kepada pria tersebut.

Hal tersebut membuat Mandy mengalami sebuah pencerahan.

Mandy mengatakan ilmu pengetahuan telah membuatnya menyadari bahwa ternyata faktor biologis sangatlah penting ... bahwa feromon dan hormonlah yang sebenarnya melakukan kerja keras “dibalik layar”.

Bahwa cinta itu bisa diciptakan, ditumbuhkan, dikendalikan – dan bahkan caranya juga sangatlah sederhana.

Jadi, anda memang bisa membuat pria manapun menjadi jatuh cinta kepada anda – jika anda mau mempelajari caranya.

Sekarang, silahkan anda lihat apa saja ke-36 pertanyaan tersebut (note: terjemahkan sendiri ke dalam bahasa Indonesia).

Namun sebelum anda melihat dan mempraktekannya, ada hal yang perlu saya ingatkan...

Jauh sebelum Mandy mencoba teknik Arthur Aron, saya sudah pernah meminta beberapa klien saya untuk mencobanya. Hasilnya kurang memuaskan.

Dan saya sudah bisa menebak itu dari awal.

Walaupun prinsip psikologi dibalik ke-36 pertanyaan tersebut sangat POWERFUL, tapi itu agak sulit dipraktekkan disini. Alasannya karena orang Indonesia memang kurang terbiasa untuk menyampaikan pendapat ataupun pikiran terdalamnya secara terbuka – apalagi ke orang yang baru dikenal.

Kebanyakan pria Indonesia malah seringkali kebingungan saat diminta menjelaskan isi pikirannya. Mereka paham ... tapi mereka tidak bisa merangkai kata-kata yang tepat untuk menyampaikannya.

Karena itulah saya mengembangkan metode yang lebih efektif untuk wanita Indonesia – yang kemudian saya ajarkan dalam Program Ekslusif saya.

Sekarang saya akan menjelaskan mengapa prinsip psikologi dibalik teknik Arthur Aron dapat dengan cepat membuat seorang pria merasakan jatuh cinta kepada anda...

Tingkatan-Tingkatan Cinta


Tahukah anda jika ada 7 hormon yang mempengaruhi perasaan cinta yang kita rasakan?

tanya bagaimana cara membuat pria jatuh cinta Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Ingin Cepat Berkomitmen

Helen Fisher, seorang psikolog dan juga peneliti dari Rutgers University – membagi 7 hormon tersebut ke dalam 3 tingkatan cinta:

1. Gairah / Hasrat / Nafsu

Ini adalah tingkat terendah. Pria menyukai wanita – dan wanita menyukai pria – karena jenis kelamin mereka berbeda. Pada tingkat ini tubuh serta pikiran kita dikendalikan oleh 2 hormon seks, yaitu Testosteron dan Estrogen.

2. Ketertarikan

Pada tingkat ini, ada 3 hormon utama yang mengendalikan tubuh serta pikiran kita, yaitu Adrenalin, Dopamin, dan Serotonin.

Saat anda googling untuk mencari tips terkait cara membuat pria jatuh cinta ... dan anda mendapatkan 9, 10, atau belasan cara dalam artikel yang anda baca – maka sebenarnya produksi ke-3 hormon itulah yang dipicu oleh cara-cara tersebut.

3. Keterikatan

Inilah tingkat cinta yang tertinggi. Jika anda ingin membuat pria mau berkomitmen hingga ke jenjang pernikahan dengan anda – maka anda harus bisa membawanya ke tingkat ini.

Ada 2 hormon yang berperan pada tingkatan ini, yaitu Oksitosin dan Vasopressin. Sengaja saya menebalkan oksitosin karena itulah KUNCI UTAMANYA – hormon pamungkasnya.

Sekarang mungkin anda sudah mulai paham.

Mengapa pria bisa terlihat menyukai anda tapi dia tidak mencintai anda ... atau mengapa pria terlihat mencintai anda (berkata mencintai anda) tapi dia seperti tidak pernah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

OK, sekarang kita kembali ke-36 pertanyaan yang dibuat oleh Arthur Aron.

Rahasia dibalik mengapa ke-36 pertanyaan tersebut (dan juga saling menatap selama 4 menit) dapat membuat seseorang merasakan jatuh cinta (bahkan pada orang yang baru dikenalnya) adalah...

Pertanyaan-pertanyaan tersebut memang dibuat untuk merangsang otak kita agar memproduksi ke 7 hormon cinta tadi. Dan Arthur Aron menyusunnya dengan sangat hati-hati.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan membawa orang-orang dari cinta tingkat terendah hingga mendekati tingkat tertinggi secara bertahap dan halus – sehingga mereka tidak menyadari jika mereka telah saling jatuh cinta ... sampai mereka sudah jatuh cinta.

Namun seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, agak sulit untuk mempraktekkan teknik Arthur Aron ini ke pria-pria di Indonesia.

Solusinya?

Anda bisa menggunakan prinsip yang sama, namun tentunya harus disesuaikan lagi dengan kultur masyarakat kita.

Ada 3 langkah mudah yang selalu saya ajarkan...

Langkah-Langkah Untuk Membuat Pria Jatuh Cinta & Mau Berkomitmen


tanya bagaimana cara membuat pria jatuh cinta Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Ingin Cepat Berkomitmen
Pertama – sebelum bisa membuat pria merasakan jatuh cinta, tentunya anda harus bisa membuatnya tertarik dulu kepada anda.

Dan diluar penampilan fisik (ini adalah tingkat ketertarikan terendah), maka tidak ada hal lain yang dapat dengan cepat membuat pria merasa tertarik selain sikap positif yang ditunjukkan oleh seorang wanita.

Wanita yang wajahnya selalu dihiasi dengan senyum, selalu tampak bahagia, dan selalu membawa keceriaan akan SELALU menjadi magnet pria – walaupun secara fisik penampilannya biasa-biasa saja.

Kedua – buat rasa ketertarikan pria menjadi semakin intens kepada anda.

Jangan menjadi wanita yang membosankan dan terlalu mudah ditebak. Anda harus dapat langsung terlihat spesial dan berbeda dari wanita kebanyakan – jika ingin cepat membuat pria BENAR-BENAR jatuh cinta kepada anda.

Tunjukkan 4 sifat utama wanita ini saat anda PDKT ataupun saat menjalani hubungan pacaran dengannya – maka dia akan melihat anda sebagai kandidat “calon isteri” di alam bawah sadarnya.

Ketiga (ini yang paling vital dari semuanya) – tekan tombol “komitmen” di dalam pikirannya.

Anda tentu tidak ingin hanya berpacaran terus selamanya.

Apabila anda sudah pernah mengalami kegagalan sebelumnya – maka selain karena alasan “salah” dalam memilih pasangan ... mungkin langkah inilah yang terlewatkan oleh anda. Anda gagal atau anda tidak tahu bagaimana cara membuat pria mau berkomitmen ke tahap selanjutnya.

Ini hal-hal yang saya ajarkan ke semua klien saya untuk “menginspirasi” kekasih mereka agar mau segera berkomitmen:
  1. Buat pria melihat jika anda tidak terlalu membutuhkan dirinya atau terlalu bergantung kepadanya.
  2. Tanamkan bayangan akan masa depan di dalam pikirannya.
  3. Buat pria merasa bahwa mengejar-ngejar anda – menginginkan anda – dan mau berkomitmen itu adalah keinginannya sendiri.
Lakukan semua hal di atas dengan benar, maka saya berani menjamin hanya butuh waktu hitungan bulan saja bagi anda – dari sejak pertama kali berkenalan ... hingga berakhir di atas pelaminan dengan pria idaman anda.

Sekarang...

Sebelum anda memutuskan akan melakukan apa selanjutnya, anda harus mengetahui 2 momen terpenting yang akan menentukan apakah anda berdua akan hidup bahagia selamanya ... atau dia akan meninggalkan anda...

Jadi perhatikan baik-baik – karena ini sangat vital!

Akan tiba saatnya saat dia akan menanyakan ke dirinya sendiri ... apakah ini adalah wanita yang akan saya nikahi?

Jawaban dari pertanyaan itulah yang akan menentukan nasib dari hubungan anda.

Apa anda tahu bagaimana cara pria menentukan seorang wanita itu sebagai calon istri (wanita yang akan dia ajak berkomitmen selamanya) ... atau dia hanya melihat anda sebagai pacar (selingan)?

Jika tidak, maka anda perlu membaca ini: Hal #1 Yang Dicari Pria Dalam Diri Seorang Wanita

Masalah yang berikutnya ini akan melemahkan sebuah hubungan, tidak peduli seperti apapun hubungan anda saat ini.

Ini adalah hal yang menghancurkan hubungan anda dari dalam. Jangan mengambil resiko pada hubungan anda ... karena pada titik tertentu, dia pasti akan kehilangan minat. Dia berhenti menelpon anda ... tidak membalas pesan anda ... atau menjadi lebih tertutup dan cuek.

Saat dia terlihat seperti kehilangan minat atau menjauh – apa anda tahu apa yang harus dilakukan?

Jika tidak, maka itu artinya anda menempatkan masa depan hubungan anda dalam bahaya besar. Baca ini sekarang atau anda akan kehilangan dirinya untuk selamanya: Jika Pria Terlihat Menjauh, Maka Lakukan Hal Ini

Sumber http://www.tangkapdanpertahankandia.info

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dan Ingin Cepat Berkomitmen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel