Grab Punya Produk Baru, Transportasi Karyawan Makin Efisien
Jakarta - Grab memperkenalkan sejumlah layanan terbaru dari Grab for Business sebagai solusi pengelolaan pengeluaran transportasi yang didesain khusus untuk kalangan pebisnis. Grab for Business telah merupakan pilihan layanan guna memenuhi kebutuhan harian pelanggan termasuk pelanggan korporasi.
Grab for Business sendiri merupakan serangkaian solusi digital untuk pengelolaan pengeluaran transportasi yang fleksibel, transparan, dan kondusif termasuk proteksi asuransi dan susukan dukungan layanan pelanggan selama seminggu penuh. Layanan ini menyampaikan produktivitas, efisiensi baik dari segi waktu maupun biaya, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik untuk kalangan profesional. Perusahaan sanggup mengelola kegiatan, kebijakan, dan laporan pengeluaran transportasi melalui platform terpadu, Grab for Business Portal.
Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan mengungkapkan jutaan profesional mengandalkan layanan Grab yang kondusif dan terjangkau untuk melaksanakan perjalanan bisnis. Dia bilang, Grab for Business merupakan solusi untuk menjawab kebutuhan kalangan pebisnis dalam mengelola pengeluaran perusahaan dengan lebih efisien melalui platform teknologi Grab.
Ongki menjelaskan, perjalanan yang dipesan melalui aplikasi Grab akan terkonsolidasi secara otomatis dalam portal Grab for Business secara real-time, lengkap dengan informasi perjalanan termasuk nama karyawan, tanggal dan waktu perjalanan, lokasi penjemputan dan penurunan, jenis kendaraan dan metode pembayaran yang dipilih.
Hal ini akan menimbulkan proses pengelolaan pengeluaran lebih transparan dan mudah. Grab for Business mendorong efisiensi waktu berkat tidak adanya lagi proses manual ibarat memindai struk dan merangkum detail perjalanan untuk diklaim.
Tak hanya itu, tambah Ongki, fitur-fitur Grab for Business yang sanggup diadaptasi dengan kebutuhan telah membantu perusahaan untuk mengatur dan menerapkan kebijakan dengan mudah, termasuk menetapkan anggaran untuk setiap karyawan. Grab for Business juga memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk melacak dan mengelola pengeluaran perjalanan bisnis menurut divisi dan tim masing-masing proyek - sehingga perjalanan bisnis perusahaan menjadi lebih efisien.
Sementara itu, Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho menyampaikan layanan Grab for Business tidak hanya menjawab kebutuhan kalangan pebisnis yang kian kompleks tapi juga menyampaikan nilai tambah.
"Didukung oleh jaringan dan cakupan armada yang luas, layanan pelanggan khusus serta layanan voucher digital GrabGifts, kami percaya bahwa Grab for Business akan menjadi pilihan kalangan pebisnis Tanah Air," ujarnya.
Adapun serangkaian layanan Grab for Business yang gres diluncurkan ialah:
Transportasi bisnis yang terintegrasi
Karyawan perusahaan sekarang sanggup juga memesan kendaraan yang kondusif dan nyaman di delapan negara berbeda di Asia Tenggara melalui aplikasi Grab mereka sendiri. Dengan armada terbesar dan banyak sekali layanan transportasi di 8 negara dan lebih dari 336 kota di seluruh Asia Tenggara dan 222 kota di Indonesia, perusahaan pengguna Grab for Business sanggup mengatur cara karyawan bepergian - dari siang ke malam ataupun dari ekonomi ke premium.
Selain itu, karyawan akan memperoleh poin GrabRewards dari setiap perjalanan bisnis yang dilakukan dan sanggup ditukarkan dengan banyak sekali rewards menarik dari Katalog GrabRewards mereka. Perusahaan juga sanggup mengatur kendaraan untuk klien dan tamu, menyampaikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman, dari mana saja dan kapan saja.
GrabGifts
Perusahaan sekarang sanggup menyampaikan hadiah kepada pelanggan, tamu, dan karyawan dengan voucher digital GrabGifts yang sanggup diadaptasi baik untuk nilai voucher, jenis layanan transportasi, waktu, lokasi, hari dan frekuensi penggunaan maupun penamaan isyarat promo sehingga layanan GrabGifts sanggup menjadi bab tak terpisahkan dari pengalaman merk Anda. GrabGifts sanggup dipakai untuk bermacam-macam kebutuhan ibarat voucher transportasi kegiatan bisnis, kegiatan loyalitas, apresiasi klien, maupun akomodasi karyawan.
Concierge
Fitur Concierge pada Grab for Business yaitu layanan transportasi web-booking, yang memungkinkan perusahaan untuk mengatur dan memesan perjalanan untuk tamu tanpa memakai aplikasi Grab. Kemudahan penggunaan dari fitur Concierge menciptakan perusahaan dengan gampang melaksanakan beberapa pemesanan layanan transportasi secara bersamaan hanya dengan memasukkan detail penumpang berupa nama, tujuan, alamat email dan nomor ponsel. Penumpang akan mendapatkan informasi pemesanan melalui SMS.
Keunggulan layanan Concierge lainnya yaitu waktu tunggu yang lebih singkat, pilihan metode pembayaran yang beragam, dan pengelolaan pembayaran atau penagihan yang terpusat sehingga pengeluaran lebih gampang dikontrol. Layanan Concierge ini sangat cocok untuk hotel, sentra perbelanjaan, dan perusahaan yang membutuhkan layanan transportasi bisnis untuk keperluan rapat di luar kantor.
Profil Bisnis untuk pekerja profesional
Profil Bisnis merupakan fitur terbaru Grab for Business yang membantu setiap penumpang Grab untuk membedakan tipe perjalanan dan memudahkan pengelolaan pengeluaran mereka. Pekerja profesional sanggup menciptakan profil bisnis tanpa perlu menunggu dari perusahaan.
Hanya dengan beberapa sentuhan di layar ponsel, mereka sanggup mensinkronisasi akun Grab dengan sistem pengelolaan pengeluaran yang dikehendaki, mengirimkan bukti perjalanan bisnis pribadi ke email kantor, dan mendapatkan laporan perjalanan bisnis tiap bulannya.
Layanan GrabExpress lewat web-booking untuk keperluan bisnis
Perusahaan sanggup mengaktifkan layanan pengiriman dokumen atau barang untuk keperluan bisnis karyawan memakai GrabExpress yang sanggup diandalkan, aman, didukung dengan fitur pelacakan dan bukti pengiriman.
Berkat fitur web-booking, perusahaan mempunyai fleksibilitas dalam mengatur kebutuhan kurir termasuk jumlah pengiriman dalam satu hari dan metode pembayaran. Sumber detik.com
Belum ada Komentar untuk "Grab Punya Produk Baru, Transportasi Karyawan Makin Efisien"
Posting Komentar