Barat Khawatir Dengan Aplikasi Anak Buatan Is Ini

 dilaporkan merilis sebuah aplikasi yang mengajarkan anak Barat Khawatir Dengan Aplikasi Anak Buatan IS Ini



Islamic State (ISIS/IS) dilaporkan merilis sebuah aplikasi yang mengajarkan bawah umur untuk berguru bahasa Arab dengan memakai nasyid jihad dan gambar-gambar senjata.

Aplikasi ini dipromosikan oleh ‘Library Zeal’, berarti ‘perpustakaan semangat’, salah satu divisi IS. Tujuannya, untuk mengajarkan alfabet arab kepada anak-anak.

Dalam aplikasi ini, IS menyebut tentaranya sebagai 'singa' dan bawah umur disebut ‘singa muda khilafah’. Dirilis pula foto-foto yang mengatakan bawah umur itu sedang dilatih sebagai tentara anak dan didoktrin dengan idelogi islam yang dianut IS.

Aplikasi yang diberi nama Huroof (huruf) ini disajikan dengan warna-warni lembut dengan kartun dan bunga, balon dan bintang, serta bendera bewarna hitam, lambang bendera IS, yang menjadi latar belakangnya. Media-media barat sangat mengkhawatirkan aplikasi ini sebab diduga akan menjadikan tumbuhnya tentara IS generasi gres yang dapat jadi lebih besar lengan berkuasa dari tentaranya ketika ini, dikarenakan telah terdidik dari kecil.

Seperi dilansir the Independent, huruf-huruf Arab dalam aplikasi ini digambarkan dengan senjata-senjata. Huruf “ba” misalnya, ditunjukkan bersama gambar sebuah senjata, “dal” dengan tank, “ta” dengan peluru dan senjata-senjata lain di sisa alfabet Arab.

Aplikasi ini dipublikasikan di akses pesan ISIS dan situs membuatkan file pada Selasa (10/5) dan tersedia di perangkat Android. (Atjehcyber/kabarduniamiliter)


VIDEO:




VIDEO;



Readmore: https://majalahpro.blogspot.com/search?q=?m=1#ixzz48aZbfvaQ 
Sumber: @atjehcyber | fb.com/atjehcyberID 

Sumber http://kabarduniamiliter.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Barat Khawatir Dengan Aplikasi Anak Buatan Is Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel