Truk Militer Terseret Banjir, 5 Tentara As Tewas

 terguling dan jatuh ke sungai yang meluap di kompleks militer Fort Hood Truk Militer Terseret Banjir, 5 Tentara AS Tewas
Sebuah truk militer Amerika Serikat (AS) terguling dan jatuh ke sungai yang meluap di kompleks militer Fort Hood, Texas, AS. Sedikitnya 5 tentara AS tewas dan 4 tentara lainnya hilang dalam insiden ini. 

Seperti dilansir Reuters, Jumat (3/6/2016), insiden ini terjadi pada Kamis (2/6) waktu setempat, saat sebagian wilayah Texas dilanda banjir yang dipicu tornado yang membawa hujan deras ke wilayah tersebut. Banjir itu mengacaukan jalur transportasi kemudian lintas setempat.

Dalam pernyataannya, militer AS menyebut truk militer itu terguling di perlintasan Owl Creek yang terendam banjir, saat latihan militer digelar. Tiga jasad tentara AS ditemukan hanyut sampai ke bab hilir, sedangkan dua jasad lainnya tidak disebutkan lokasi penemuannya.

Militer AS menegaskan, upaya pencarian terus dilakukan untuk mencari empat tentara yang masih hilang. Keempat tentara yang hilang itu disebut berasal dari Divisi Berkuda Pertama. (Atjehcyber/kabarduniamiliter)

Sumber http://kabarduniamiliter.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Truk Militer Terseret Banjir, 5 Tentara As Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel