Penembakan Brutal Kembali Guncang As, 2 Orang Tewas

 Aksi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat Penembakan Brutal Kembali Guncang AS, 2 Orang Tewas
Houston, - Aksi penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Dua orang tewas dan enam orang lainnya luka-luka dalam penembakan di pinggiran Houston. Dua dari enam korban luka merupakan polisi.

Kepolisian setempat mengatakan, penembakan pada Minggu, 29 Mei waktu setempat itu dilakukan oleh dua laki-laki bersenjata berat.

Satu dari kedua orang yang tewas yakni salah satu tersangka penembakan dan seorang lainnya yakni korban. Tersangka lainnya, terluka sesudah ditembak seorang anggota tim SWAT.

"Salah satu tersangka ditembak dan ia tewas. Kami yakin ia ditembak tersangka lainnya, dan tersangka lain tersebut jadinya ditembak salah satu personel SWAT dikala tim SWAT merespons," ujar Kepala Kepolisian Interim Houston, Martha Montalvo ibarat dilansir CBS News, Senin (30/5/2016).

"Tersangka memakai senjata berkekuatan besar, mereka memakai AR-15, dengan itu mereka dapat menembak sebuah helikopter," tutur Montalvo.

Belum diketahui motif penembakan itu. Juga belum diketahui mengapa satu dari kedua laki-laki bersenjata itu menembak tersangka yang tewas.

"Pria kedua yang bersenjata, kami sedang mencoba mengetahui apa kiprahnya dalam hal ini. Apakah ia tersangka atau seseorang yang kebetulan bersenjata," ujar juru bicara Departemen Kepolisian Houston, John Cannon.

"Sampai pemberitahuan selanjutnya, kami kini menyampaikan ia tersangka alasannya yakni ia mempunyai senjata. Namun kami belum tahu apa perannya," imbuhnya.
(ita/detik/kabarduniamiliter)

Sumber http://kabarduniamiliter.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penembakan Brutal Kembali Guncang As, 2 Orang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel