Badai Petir Juga Melanda Jerman, 35 Orang Luka-Luka

 petir juga menyambar di Jerman dan melukai  Badai Petir Juga Melanda Jerman, 35 Orang Luka-luka
Selain di Paris, petir juga menyambar di Jerman dan melukai 35 orang. Peristiwa itu terjadi di penghujung pertandingan sepakbola anak-anak.

Lokasi pertandingan sepakbola itu yakni di Hoppstaedten, sisi barat Jerman. Wasit pertandingan tersambar petir secara pribadi dan dengan cepat dilarikan ke rumah sakit. Demikian dilansir AFP, Minggu (29/5/2016).

Dua orang sampaumur juga mengalami luka serius. Sementara itu, 30 orang anak berusia 9-11 tahun mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit bersama dua orang sampaumur lainnya.

"Menurut saksi mata, tidak ada hujan ketika itu dan langit juga tidak gelap ketika petir menyambar," kata juru bicara polisi kepada agensi media DPA.

Otoritas cuaca sudah mengeluarkan peringatan topan untuk Jerman potongan barat dan selatan pada Sabtu (28/5). Cuaca jelek diprediksi memang akan mewarnai simpulan pekan ini.

Badai Elvira sudah menghantam Jerman pada Jumat (27/5) dan menimbulkan hujan deras serta banjir di sejumlah ruas jalan di Wiesbaden. Di Rhineland-Palatinate, cuaca jelek menimbulkan kereta api tergelincir tetapi tidak ada yang terluka di kejadian itu.

Di ketika yang hampir bersamaan, petir sebelumnya juga menyambar di Paris. Insiden itu terjadi di taman ketika pesta ulang tahun anak-anak.

Akibatnya, 11 orang mengalami luka-luka. Tiga anak dan 1 orang sampaumur kritis, sementara 1 anak lainnya dan 1 orang sampaumur mengalami luka parah. (Detik/kabarduniamiliter)

Sumber http://kabarduniamiliter.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Badai Petir Juga Melanda Jerman, 35 Orang Luka-Luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel