Sifat Wanita Yang Disukai Pria Dewasa dan Serius...

“Mas, sebenarnya seperti apa sih sifat wanita yang disukai pria?”

Entah sudah berapa ratus kali saya mendapatkan pertanyaan seperti itu dari klien-klien saya, ataupun dari para wanita yang mengikuti kelas privat ekslusif saya.

Dan saya paham jika jawaban yang mereka harapkan bukanlah jawaban-jawaban umum seperti yang biasanya akan anda dapatkan dalam website atau blog kebanyakan.

Yang ingin mereka ketahui adalah sifat wanita yang dapat membuat seorang pria menjadi benar-benar tertarik dan jatuh cinta. Sifat yang akan membuat pasangan mereka merasa yakin jika mereka adalah calon isteri ideal.

Sifat wanita yang disukai dan diinginkan oleh pria dewasa yang memang mencari pasangan serius.

 sebenarnya seperti apa sih sifat wanita yang disukai pria Sifat Wanita Yang Disukai Pria Dewasa dan Serius...

Jika kebetulan anda juga memiliki pertanyaan yang sama seperti mereka, maka saya ingin anda untuk sedikit lebih fokus membaca artikel ini – karena saya akan memberikan jawaban dengan penjelasan yang detail.

Apa anda sudah siap?

OK!

Berdasarkan dari belasan jurnal Psikologis yang sudah saya baca, dan dari pengamatan pribadi saya selama bertahun-tahun membantu banyak wanita – maka sebenarnya hanya ada 4 sifat utama yang PALING diinginkan serta dicari oleh pria dalam diri seorang wanita.

Inilah sifat-sifat yang membedakan apakah seorang pria akan LANGSUNG melihat anda sebagai calon pasangan serius atau hanya sekedar selingan ... apakah dia akan CEPAT meminang anda atau dia akan terus menunda-nunda.

Apa saja ke-4 sifat tersebut?

Mari kita membahasnya satu-persatu...

1. Pria Menyukai Wanita Yang Bisa Bersenang-Senang (Having Fun)


Ada satu hal yang bisa membuat pria menjadi sedikit “GILA” dan sekaligus dapat membuat mereka merasakan koneksi yang lebih dalam lagi dengan anda.

Apa itu?

“Permainan.”

 sebenarnya seperti apa sih sifat wanita yang disukai pria Sifat Wanita Yang Disukai Pria Dewasa dan Serius...
Pria akan selalu menjadi pria.

Proses evolusi budaya selama jutaan tahun tidak pernah bisa merubah sifat dasar pria yang sangat menyukai kompetisi. Mereka senang untuk selalu aktif dan menjadi kompetitif satu sama lain.

Pria mengekspresikan diri mereka melalui AKSI ... dan mereka dapat terhubung dengan lingkungan mereka – juga melalui AKSI.

Inilah alasan mengapa anda tidak akan pernah bisa menarik perhatian pria dengan hanya menggunakan “sekedar” kata-kata. Anda tidak akan dapat membuat pasangan anda menjadi yakin dengan hanya BICARA... BICARA... BICARA... dari hati ke hati.

Pria akan selalu menjadi pria.

Dia tidak akan bisa “merasakan” sesuatu hanya karena anda sudah menyampaikannya. Bagi pria, pengalaman (hal yang memang benar-benar dia rasakan) itu jauh lebih penting daripada hanya sekedar kata-kata.

Karena itu, tunjukkan jika anda dapat bersenang-senang.

Sesekali masukkan sedikit sarkastik – goda dia dengan mengejeknya (tentu harus dengan cara yang menyenangkan - dan tujuannya juga untuk bercanda). Ini akan memicu produksi “hormon bahagia” di dalam otak pria, dan akan meningkatkan rasa penasaran serta ketertarikannya kepada anda.

Jika anda sudah memiliki pasangan, maka lakukanlah hal-hal seperti menonton film, konser musik, ataupun melakukan olahraga bersama. Jadilah sedikit kompetitif dalam permainan-permainan yang menyenangkan seperti bermain kartu remi, monopoli, ping-pong, atau apapun itu.

2. Pria Suka Wanita Yang Mandiri


Apa maksudnya?

Banyak wanita yang salah memahami ini, sehingga mereka harus merasakan perjuangan yang melelahkan ketika menjalani hubungan. Dan itupun tidak sedikit yang akhirnya berujung pada perpisahan ... bukan pernikahan.

Perhatikan!

Mandiri yang dimaksud disini BUKAN berarti bahwa anda harus bisa melakukan semuanya seorang diri.

 sebenarnya seperti apa sih sifat wanita yang disukai pria Sifat Wanita Yang Disukai Pria Dewasa dan Serius...
Hal tersebut justru akan membuat pria menjadi kurang tertarik, karena anda tidak memberinya kesempatan untuk menjadi “PRIA”.

Hanya cowok lemah, ingusan, dan iseng yang suka dengan wanita yang selalu menunjukkan kalau dia mampu melakukan semuanya seorang diri.

Bukan pria dewasa ... bukan pria ideal. Pria yang pastinya akan melindungi dan membahagiakan anda.

Mandiri yang saya maksud disini ADALAH seorang wanita yang “hebat” dalam menjalani hidupnya ... seorang wanita yang memiliki cita-cita pribadi dan mampu untuk mengejarnya – bukan wanita yang hanya mengejar-ngejar sebuah hubungan.

Pahami ini...

Pria tidak akan pernah merasa “terintimidasi” dengan kemandirian ataupun kesuksesan seorang wanita. Hal tersebut justru dapat menginspirasi dirinya.

Yang terpenting bagi seorang pria adalah ... wanita tersebut masih tetap menyisakan “ruang” untuk hubungan pribadi, dan bisa “hadir” seutuhnya saat sedang bersamanya. (Penjelasan yang lebih detail dan contoh-contohnya dapat anda lihat dalam Genggam Hatinya)

Sifat selanjutnya...

Ini sangat penting jika anda tidak mau membuang waktu berlama-lama untuk pacaran – dan ingin dapat segera melangkah ke jenjang berikutnya.

3. Pria Menginginkan Wanita Yang “Matang Secara Emosional”


Semua hubungan tidak akan selalu berjalan indah sepanjang waktu.

Tidak peduli seberapapun baiknya hubungan antara pria dan wanita, saat di masa-masa awal – pada akhirnya nanti ... mereka pasti akan dihadapkan pada situasi dimana mereka akan memandang “sesuatu” secara berbeda.

Pasti ada masanya dimana mereka akan saling salah paham satu sama lain.

Lalu bagaimana jika seandainya anda berada pada situasi tersebut? Seperti apa cara anda dalam menyampaikan perasaan anda?

Perhatikan!

 sebenarnya seperti apa sih sifat wanita yang disukai pria Sifat Wanita Yang Disukai Pria Dewasa dan Serius...
Seorang wanita yang matang secara emosional tidak akan pernah menyalahkan ataupun mengkritik pria atas apa yang dirasakannya.

Walau dia TETAP akan jujur dengan perasaanya, namun dia menyampaikannya dengan “cara tertentu” – yang akan membuat pria bisa lebih mengerti sudut pandang serta keinginannya. Dia tahu bagaimana cara melakukan komunikasi yang efektif dengan pria.

Dan ini sangatlah vital.

Karena bagaimana cara seorang wanita dalam mengendalikan emosinya adalah salah satu KUALITAS paling penting yang dicari oleh setiap pria. Bahkan pria bisa memutuskan apakah dia akan serius atau tidak dengan seorang wanita hanya berdasarkan hal ini saja.

Wanita yang seringkali membiarkan emosinya menjadi lepas tak terkendali akan terlihat layaknya “lampu merah” di mata setiap pria.

Pria akan berhenti – dan tidak akan melangkah lebih jauh lagi.

Karena itu, penting bagi anda untuk dapat mengendalikan emosi anda ... ataupun menunjukkan kepada pria jika anda memiliki kematangan emosional yang baik. Inilah yang akan membuat pria menjadi terpikat hingga ke alam bawah sadarnya. (Program ini akan mengajarkan bagaimana cara menunjukkan kematangan emosional kepada pria.)

4. Pria Menyukai Wanita Yang Bisa Membuatnya Terus Merasa Tertarik


Note: Ini bukanlah masalah fisik!

Pria tidak takut untuk segera berkomitmen ataupun menjalani sebuah hubungan yang serius. Sama sekali tidak.

Yang dikhawatirkan oleh pria sebenarnya adalah ... apabila dirinya terjebak dalam sebuah hubungan dimana tidak ada lagi hasrat dan rasa ketertarikan di dalamnya.

 sebenarnya seperti apa sih sifat wanita yang disukai pria Sifat Wanita Yang Disukai Pria Dewasa dan Serius...

Dan ada 2 hal yang tanpa sengaja seringkali dilakukan oleh para wanita, dimana ini dapat “mematikan” rasa ketertarikan pria terhadap mereka.

Apa saja hal tersebut?
  1. Berusaha terlalu keras untuk membuat pria menyukai diri mereka
  2. Bertingkah seolah-olah hubungan mereka sudah sangat serius – padahal masih baru
Baca: Apa Anda Terjebak Dalam Hubungan Instan?

Saat pria melihat seorang wanita melakukan ke-2 hal di atas, maka reaksinya adalah ... langsung menutup diri ... ataupun menjauh secara perlahan.

Karena itu, cobalah untuk sedikit lebih santai dan membiarkan semuanya mengalir secara alami. Pastikan saja anda dapat menikmati setiap interaksi anda dengannya.

Lakukan dan katakan hal-hal yang dapat memberikan keceriaan ataupun humor dalam hubungan anda sejak awal. Jadilah wanita yang SUSAH DITEBAK untuk dapat membuat pria terus merasa penasaran.

Tidak ada yang lebih menggugah hati seorang pria selain wanita “hebat” yang tahu bagaimana cara untuk bersantai, have fun, dan selalu membuatnya merasa penasaran. Sebagai imbal baliknya – pria akan terus lengket dan akan melakukan apapun untuk dapat membuat wanita tersebut terus merasa bahagia.

Panduan yang lebih lengkap beserta contoh-contoh detail dalam kehidupan sehari-hari bisa anda dapatkan dalam ➠ Program Genggam Hatinya

Anda juga akan menemukan banyak tips yang bisa langsung anda pakai sekarang juga dalam kehidupan percintaan anda – seperti ... bagaimana agar anda terlihat memiliki sifat-sifat kepribadian spesifik yang secara “alami” disukai oleh setiap pria ... sehingga anda dapat menarik pria manapun layaknya magnet.

Anda akan mengetahui apa yang harus dikatakan dan dilakukan untuk menginspirasi pria agar mau segera berkomitmen ke tahap selanjutnya.

Sumber http://www.tangkapdanpertahankandia.info

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Sifat Wanita Yang Disukai Pria Dewasa dan Serius..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel