Rumah Harga Mulai 156Jt Di Gambaran Maja Raya

Rumah Harga Mulai 156Jt di Citra Maja Raya




  • Luas Tanah: 60 m2
  • Luas Bangunan: 22 m2
  • Kamar Tidur: 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Arah Bangunan: Timur
  • Jumlah Lantai: 1
  • Daya PLN: 900 watt
  • Sumber Air: PAM
  • Sertifikasi: HGB - Hak Guna Bangunan
  • Fasilitas: Swimming Pool, Carport, Garden







Citra Maja Raya Kota Baru Terpadu 2600 Ha

Kawasan Maja menjadi 1 dari 10 Kota Baru Publik yg dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Perpres No 2 tahun 2015 perihal Program RPJMN 2015-2019, menjadi perhatian Ciputra Group sebagai pengembang properti nasional.

Ciputra Group semenjak tahun 2015 turut ambil bab dengan pengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya dengan luas pengembangan 2.600 HA, berupa pembangunan hunian terpadu dan terlengkap di Maja.

Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development), adalah pengembangan daerah berbasis kepada sistem transportasi massal, didukung dan sudah dilengkapi dengan KA Commuter Line , rel double track, serta sarana stasiun yang lebih modern dan nyaman.

Sukses memasarkan dan membangun lebih dari 15.000 unit rumah dan komersil, jangan lewatkan kesempatan untuk mempunyai Rumah Siap Huni di Kota Baru Terpadu 2.600 Ha Citra Maja Raya
Lokasi selangkah ke Stasiun KRL Maja dan telah beroperasi Shuttle Trans Citra Maja Raya yang menjangkau seluruh cluster di daerah tahap 1 sampai Stasiun KRL Maja.

Segera miliki Rumah Siap Huni di Citra Maja Raya, lokasi selangkah ke Water World Water Park dan Sport Club EcoClub Citra Maja Raya, dengan harga mulai dari Rp 156 JT (All in).

Atau bila Anda lebih tertaik dengan poduk rumah di cluster RE, Citra Maja Raya juga ketika ini sedang memasarkan Cluster RE Terbaru, GreenVille.

Cluster GreenVille juga mempunyai lokasi strategis, selangkah ke Citra Maja Raya Business District (CBD), Stasiun KRL Maja, Water World Water Park, dan EcoClub Sport Club yang telah beroperasi.

Tidak hanya unggul dari segi lokasi, Cluster GreenVille di Citra Maja Raya juga dikembangkan dengan spesifikasi terbaik. Dirancang memakai sistem cluster yang dilengkapi security 24 jam yang menjamin kemanan setiap penghuni, dengan jalan lingkungan ROW 8 Meter. Cluster GreenVille juga dilengkapi dengan Children Playground, serta instalasi air higienis Standar Pam.

Menghadirkan fasad modern tropis, setiap unit rumah di Cluster GreenVille dipasarkan dengan spesifikasi bangunan terbaik, menyerupai rangka atap baja ringan, lantai utama memakai Homogenous Tile 60×60 ex Roman atau setara.

Segera miliki unit rumah di Cluster GreenVille, tersedia 3 pilihan tipe.


Sumber https://ciputraresidence.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rumah Harga Mulai 156Jt Di Gambaran Maja Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel