Mengapa Pria Menggoda, Tapi Tidak Pernah Mengajak Anda Jalan?

Apa anda pernah mengalaminya? Atau mungkin hal tersebut sedang terjadi pada hidup anda saat ini?

Anda mendapatkan sinyal “campur-aduk” dari seorang pria, dan itu membuat anda menjadi blingsatan sendiri. Dia terlihat seperti menggoda anda, tapi dia tidak pernah mengajak anda untuk jalan ataupun berkencan.

 Atau mungkin hal tersebut sedang terjadi pada hidup anda saat ini Mengapa Pria Menggoda, Tapi Tidak Pernah Mengajak Anda Jalan?

Mungkin dia adalah rekan anda di tempat kerja, atau teman dari sahabat anda yang dikenalkan dalam sebuah acara, atau dia adalah anggota dari klub (organisasi) yang juga anda ikuti.

Pria tersebut tampak senang setiap kali bertemu dengan anda. Dia tersenyum, merayu, menggoda, dan mencoba untuk mendapatkan perhatian anda. Dia mengingat setiap perkataan anda, sehingga anda merasa bahwa dia benar-benar memperhatikan apapun yang anda ucapkan. Dia juga bahkan sering memuji penampilan anda.

Itu semua membuat anda bertanya-tanya, sesuatu dalam sikapnya tersebut membuat anda ingin tahu apa yang sebenarnya dia pikirkan.

Tentu ini menyenangkan bagi anda, karena anda merasa dia menyukai anda. Dan anda akhirnya juga merasa tertarik kepadanya. Anda berharap untuk bisa lebih sering bertemu ataupun menghabiskan waktu dengannya.

Pria tersebut membuat anda tertawa, dan pada setiap interaksi yang terjadi antara anda dengannya, anda selalu membayangkan seperti apa rasanya jika berkencan dengan dirinya.

Lalu Ada Apa Dengan Pria Tersebut?


Sudah jelas dia menunjukkan sikap TERTARIK. Dia menggoda anda – mengatakan kalau anda cantik, pintar, dan menarik ... tapi kemudian dia mundur. Dan itu membuat anda jadi bertanya-tanya, apakah yang selama ini anda rasakan itu hanya perasaan anda sendiri.

Walau dia menunjukkan perhatiannya, tapi anda juga merasa kebingungan saat berada di sekitarnya ... karena dia tampaknya tidak melakukan apa yang anda harapkan akan dia lakukan. Dia tidak melakukan apa yang anda inginkan.

Apa dia benar-benar merasa tertarik? Atau dia cuma mempermainkan anda?

Mengapa Dia Tidak Mengajak Anda Jalan?


Saya bisa memberitahu anda bahwa ada banyak alasan mengapa seorang pria akan menggoda dan bersikap “tertarik” kepada anda ... tapi tidak pernah meminta nomor anda, menelpon anda, ataupun mengajak anda untuk jalan dan berkencan secara nyata.

Pertama – mungkin dia sudah punya pasangan serius, tapi dia menyukai saat bersama dengan anda dan benar-benar menganggap anda wanita yang hebat. Dia hanya tidak ingin “melangkah ke sana” dengan anda.

Mungkin dia merasa tertarik kepada anda secara fisik, tapi dia belum bisa merasakan tingkat ketertarikan emosional yang mendorong dirinya untuk membawa semuanya ke level berikutnya bersama anda.

Mungkin dia merasa seperti mendapatkan sinyal yang “tidak jelas” dari anda ... satu waktu dia merasa anda memberikan respon dan juga merasa tertarik, tapi di lain waktu dia merasa seperti akan mendapatkan penolakan saat ingin mengajak anda jalan.

Atau ... mungkin dia memiliki alasan pribadi untuk tidak berhubungan lebih lanjut – dan ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan siapa diri anda, apa yang anda katakan, maupun apa yang anda lakukan.

“Anda mungkin BERPIKIR jika anda sudah menggodanya balik ataupun bersikap ramah, tapi dia tetap tidak yakin dengan anda ataupun perasaan anda – persis seperti apa yang anda rasakan terhadap dirinya.”

Jadi kecuali anda bertanya secara langsung, maka tidak ada cara untuk bisa tahu dengan pasti apa yang sebenarnya terjadi.

Namun begitu, ada TIGA KUNCI UTAMA yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kemungkinan bahwa dia akan menghabiskan waktu berdua dengan anda – untuk bisa mengenal anda lebih baik. Dan berikut ini adalah salah satunya...

Buat Dia Terlibat Dengan Anda Secara 1 on 1 & Beri Ruang Kepadanya Untuk Bisa Menanggapi


Anda mungkin BERPIKIR jika anda sudah menggodanya balik ataupun bersikap ramah, tapi dia tetap tidak yakin dengan anda ataupun perasaan anda – persis seperti apa yang anda rasakan terhadap dirinya.

Karena itu, apabila anda ingin meningkatkan peluang agar pria mau melangkah lebih jauh setelah menunjukkan rasa ketertarikannya kepada anda, maka sangat penting bagi anda untuk bisa mendapatkan cara yang akan memberitahu dirinya ... bahwa anda juga tertarik dan available.

 Atau mungkin hal tersebut sedang terjadi pada hidup anda saat ini Mengapa Pria Menggoda, Tapi Tidak Pernah Mengajak Anda Jalan?
Tatap matanya saat anda berbicara dengannya. Senyum. Hindari untuk mengeluh ataupun membahas hal-hal yang membosankan. Biarkan dia yang “membawa” percakapan – jangan memotong di setiap kesempatan yang anda dapatkan ataupun memonopoli seluruh waktu anda bersamanya.

Dan ini FAKTA yang perlu anda sadari... jika anda tidak tahu apa yang harus dilakukan ataupun dikatakan untuk menciptakan rasa ketertarikan yang cukup dalam diri pria – sehingga dia merasa aman untuk mengajak anda jalan – maka anda akan selalu merasa kesulitan menghadapi pria dan menjalani hubungan dengannya.

Dalam => program “Genggam Hatinya!” <=, saya akan memandu anda dengan tepat apa yang harus dilakukan dan dikatakan mulai dari saat pertama anda mengunci mata seorang pria ... hingga apa yang harus dilakukan dan dikatakan agar dia mengajak anda jalan (nge-date pertama hingga seterusnya).

Anda juga akan menemukan 2 cara ampuh lainnya untuk dapat menarik perhatian pria ... bagaimana menciptakan suasana yang tepat sehingga pria merasa nyaman saat mengajak anda keluar ... atau membawa semuanya ke tingkat selanjutnya bersama anda.

Jika anda bingung mengenai cara membuat pria terlibat dengan anda – sehingga dia akan mengajak anda jalan ... maka program tadi akan memberikan strategi-strategi spesifik yang membuat anda tidak sabar untuk segera mempraktekkannya.

Dan begitu dia mulai melangkah, maka anda juga akan mengetahui bagaimana cara menciptakan rasa ketertarikan emosional yang intens – sehingga dia akan dengan cepat menyerahkan seluruh hatinya kepada anda.

Sumber http://www.tangkapdanpertahankandia.info

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Pria Menggoda, Tapi Tidak Pernah Mengajak Anda Jalan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel