Cara Menarik Perhatian Pria Yang Akan Membuat Anda Jadi Rebutan

Jika berbicara mengenai cara menarik perhatian pria, apa anda pernah bertanya-tanya...

Mengapa pria bisa tertarik kepada wanita tertentu? Mengapa mereka bisa memilih satu wanita dibandingkan wanita lainnya? Padahal sepertinya tidak ada yang istimewa dalam diri wanita tersebut.

 Jika berbicara mengenai cara menarik perhatian pria Cara Menarik Perhatian Pria Yang Akan Membuat Anda Jadi Rebutan

Hal ini memang dapat membingungkan.

Bahkan mungkin membuat anda frustrasi, saat pria yang anda suka ternyata melewati anda begitu saja untuk mendekati wanita lain (yang tampaknya tidak berusaha sama sekali). Sepertinya itu tidak adil, dan membuat anda merasa kalah bersaing dalam menarik perhatian pria yang anda suka.

Anda sudah berdandan dan berpakaian bagus, anda sudah berusaha – tapi tidak peduli apapun yang anda lakukan, hal tersebut tidak membuatnya “klik” ke anda. Pria incaran anda tidak memperhatikan anda.

Atau jika kebetulan anda sudah mengenalnya – maka mungkin dia bersikap cukup sopan kepada anda, tapi tidak ada "getaran-getaran" disana. Tidak ada rasa antusias saat dia berbicara dengan anda.

Lalu bagaimana caranya agar anda bisa menjadi wanita yang terlihat seperti magnet ... dan bisa menarik setiap pria di sekitar anda?

Hal ini sebenarnya sangat sederhana. Bahkan anda juga tidak perlu menggunakan trik atau tipu daya apapun.

Banyak wanita yang seringkali berpikir terlalu jauh. Mereka fokus pada hal-hal yang salah saat ingin membuat pria tertarik kepada mereka. Padahal sebenarnya itu tidak perlu sama sekali.

Kunci Untuk Bisa Menarik Perhatian Pria Yang Anda Suka Itu Ada Pada Sikap & Perspektif Anda Sendiri


Akan saya jelaskan lebih detail.

Ini sangat penting untuk anda pahami, khususnya buat anda yang memang mencari “calon suami” (bukan hanya sekedar pacar) ... dan ingin bisa cepat menikah.

Perhatikan!

Cara anda dalam melihat kehidupan ... dan seperti apa anda bereaksi terhadapnya – itu akan mempengaruhi penilaian orang lain terhadap anda. Sikap keseharian anda itu JAUH lebih penting dari yang anda kira selama ini.

Itu akan mempengaruhi tindakan anda, cara anda dalam berbicara, apa saja yang anda bicarakan, bagaimana anda berinteraksi dengan orang lain, dan bagaimana orang lain melihat anda.

Manusia secara alami akan TERTARIK pada orang yang terlihat bahagia, selalu tersenyum, dan penuh semangat. Orang-orang seperti itu memiliki energi dalam diri mereka, dan itu akan membuat siapapun menjadi tertarik – layaknya bola lampu yang menarik laron.

Saat seorang pria memutuskan untuk mengejar satu wanita dibandingkan wanita lainnya – dan yang saya maksud ini mengejarnya secara serius untuk hubungan jangka panjang – maka bisa dipastikan akan selalu ada faktor KEPRIBADIAN yang terlibat di dalamnya.

Memang, mayoritas pria mungkin akan tertarik dengan penampilan terlebih dahulu (saya rasa anda juga sama). Tapi penampilan tidak pernah menjadi pondasi sebuah hubungan ... penampilan bukanlah kunci untuk membuat minat pria bertahan lama.

Contohnya seperti ini:

Katakanlah ada 2 orang wanita dalam ruangan yang sama.

Wanita yang pertama memiliki penampilan layaknya seorang model, sedangkan wanita yang kedua penampilannya biasa-biasa saja (rata-rata).

Pada awalnya para pria tentu akan lebih tertarik kepada si model. Namun apabila sikapnya negatif, maka pria manapun tidak akan mau menghabiskan banyak waktu dengannya.

Mereka mungkin akan mencoba untuk membawanya ke tempat tidur – setidaknya sekali. Tapi setelah itu? Mereka tidak akan berminat untuk melakukan percakapan ataupun memiliki hubungan jangka panjang dengan wanita tersebut.

Sebaliknya...

Wanita “rata-rata” yang berada di sisi lain ruangan tampak hanya ditemani oleh segelintir pria. Namun mereka semua tertawa ... tersenyum ... dan sepertinya dialah yang menjadi pusat dari kehebohan yang terjadi.

Hal itu akan memancing para pria lain untuk berbondong-bondong mendekat kepadanya. Kenapa?  Karena mereka semua ingin ikut merasakan “cahaya kehangatan” yang tampaknya dipancarkan secara alami olehnya.

Jadi walau dalam hal penampilan dia tidak bisa bersaing dengan si model, namun dia tetap mengalahkan si model dengan telak – hanya karena sikap yang dimilikinya.

Hal Yang Membuat Pria Tertarik Pada Wanita Itu Memang Sederhana


Apabila anda bisa menunjukkan sikap seperti itu, maka anda akan dapat menarik para pria secara otomatis – bahkan menarik perhatian pria yang sebelumnya tampak cuek kepada anda.

Jadi anda tidak perlu melompat dengan trampolin, berdandan layaknya badut Ancol, ataupun menggunakan pakaian yang kekecilan atau kurang bahan.

Namun sayangnya banyak wanita yang sepertinya tidak tahu atau kurang memahami hal ini ... bahwa sikap yang mereka tunjukkan itu sangat penting untuk dapat membuat pria menjadi tertarik kepada mereka.

Inilah yang membuat semuanya menjadi berbeda.

Rubah cemberut pada wajah anda menjadi senyuman, berhenti mengeluhkan hal-hal salah yang terjadi dalam hidup anda, dan lepaskan segala kekhawatiran serta rasa ketidak-amanan yang anda miliki.

Ini tidak sulit. Anda hanya perlu melakukan sedikit penyesuaian dalam proses berpikir anda.

Dan begitu anda berhenti meributkan hal-hal yang negatif ... begitu anda mulai fokus hanya pada sisi yang baik-baik saja – maka anda akan langsung merasakan perubahan positif dari bagaimana orang-orang dalam melihat anda ... dan bagaimana pria akan mulai tertarik serta berinteraksi dengan anda.

Anda hanya perlu memulainya dari sesuatu yang kecil. Seiring waktu, itu akan terus membesar layaknya efek bola salju.

 Jika berbicara mengenai cara menarik perhatian pria Cara Menarik Perhatian Pria Yang Akan Membuat Anda Jadi Rebutan
Wanita yang terlihat IDEAL di mata setiap pria adalah wanita yang selalu mampu menghangatkan suasana dengan energinya.

Mungkin dia bukan yang paling cantik, paling sukses, ataupun paling seksi di ruangan tersebut – tapi sikapnya membuat dia terlihat unik. Dan itu yang menjadikan setiap pria ingin berada di dekatnya.

Sekarang ... apa anda ingin memiliki aura energi itu di dalam diri anda?

Jika iya, maka jangan biarkan sikap negatif dari orang-orang di sekitar anda ... ataupun situasi kurang menyenangkan yang anda hadapi mempengaruhi diri anda.

Bukan berarti anda harus pura-pura bahagia selama 24 jam x 7 hari. Pasti ada saatnya dimana kita semua akan mengalami yang namanya “bad day”, dimana akan sulit sekali rasanya bagi kita untuk tersenyum ataupun terlihat bahagia.

Tapi kemampuan anda dalam mengatasi “bad day” dan momen-momen negatif itulah yang pada akhirnya akan membuat pria merasa tertarik kepada anda.

Apabila anda terus-terusan hanya fokus pada rasa ketakutan, ketidaknyamanan, dan kekhawatiran anda – maka saya berani memastikan – anda tidak akan pernah berhasil menarik perhatian pria yang anda suka.

Tidak akan ada pria yang mau datang untuk menolong dan menyelamatkan anda dari semua kenegatifan anda tersebut (mungkin terdengar kejam, tapi ini fakta yang harus anda pahami).

Pria hanya akan melewati anda untuk menghampiri wanita lain di seberang ruangan yang memancarkan energi positif dan tampak bahagia secara apa adanya. Tidak ada yang dapat membuat pria berpaling lebih cepat selain daripada menyadari bahwa wanita yang sedang bersamanya penuh dengan sikap negatif.

Dalam => program “Genggam Hatinya!” <=, anda bisa mempelajari bagaimana langkah cepat untuk menghilangkan energi negatif dalam diri anda & membuat anda terlihat positif dalam hitungan menit.

Sikap negatif tidak akan pernah memberikan hasil seperti yang anda harapkan.

Hal ini seperti layaknya ketika anda ingin membeli anak kucing atau anjing.

Anda tidak akan memilih anak kucing atau anjing yang mendekam di pojokan, yang terlihat murung atau menatap galak ke semua yang lain.

Anda akan menginginkan anak kucing atau anjing yang terlihat ceria menghampiri anda, yang mengibas-ngibaskan ekornya, yang mengusapkan tubuhnya ke anda, ataupun menjilati anda dengan antusias.

Anda akan menginginkan anak kucing atau anjing yang terlihat energik dan penuh semangat untuk berada di dekat anda. Bahkan anda mungkin akan rebutan dengan orang lain untuk bisa mendapatkannya.

Dan ini membawa kita ke titik berikutnya...

Bagian Terbaik Dari Menarik Perhatian Pria Menggunakan Sikap Anda Adalah ... Anda Membuat Mereka Saling Berkompetisi Satu Sama Lain


Ini adalah kode alam yang bersifat universal. Berlaku dalam dunia hewan, dan berlaku pula dalam kehidupan manusia (terutama pria).

Manusia tidak dapat mengendalikannya, menjadi kompetitif satu sama lain sudah terpatri dalam DNA kita. Dan secara umum, hal ini lebih intens ada dalam diri pria. Penjelasan yang lengkap & rahasia cara memanfaatkan kode alam ini bisa dilihat dalam => program “Genggam Hatinya!” <=.

Mungkin pada awalnya para pria akan terlihat bersaing memperebutkan si model cantik. Namun begitu ada seorang pria yang menangkap energi positif anda, maka akan ada pria lain yang akan mengikutinya.

Dan pria-pria sisanya akan mulai bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Mereka bertanya ke diri mereka sendiri, “Mengapa wanita itu menarik perhatian ke 2 pria tadi? Mereka sepertinya gembira sekali, tertawa, tersenyum. Aku harus cek sendiri.”

Dan sebelum anda menyadarinya, anda sudah dikelilingi oleh para pria yang semuanya tertarik pada sikap anda. Dan sekarang mereka saling bersaing untuk bisa menjadi pria yang memenangkan anda.

Mereka tidak dapat menahannya.

Seperti yang sudah saya sampaikan tadi, penampilan tidak akan pernah bisa membuat anda melangkah jauh. Tentu itu bisa membuat anda mendapatkan pria, namun itu tidak akan membantu anda menciptakan koneksi.

Penampilan tidak akan pernah membuat seorang pria akan berkata, “Wow, wanita ini begitu fantastis. Saya akan tetap tinggal dan menghabiskan lebih banyak waktu dengannya.”

Karena itu, jadilah wanita yang selalu menyunggingkan senyum di wajah anda ... jadilah wanita yang selalu menghangatkan orang-orang di sekitar anda. Ini adalah cara menarik perhatian pria yang sudah terbukti efektif. Dan akan tetap selalu efektif sampai kapanpun.

Dengan cepat anda akan melihat diri anda dikelilingi oleh banyak pria ... lebih banyak dari yang anda bayangkan – hingga anda merasa bingung untuk memilih. (Silahkan lihat program ekslusif saya jika anda menginginkan rahasia yang lebih lengkap dan langkah-langkah detailnya)
Sumber http://www.tangkapdanpertahankandia.info

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Perhatian Pria Yang Akan Membuat Anda Jadi Rebutan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel