51 Orang Disambar Petir Ketika Ekspo Musik Di Jerman

 orang terluka akhir disambar petir di Jerman barat 51 Orang Disambar Petir Saat Festival Musik di Jerman
Berlin, - Setidaknya 51 orang terluka akhir disambar petir di Jerman barat. Insiden ini terjadi ketika berlangsung pameran musik "Rock am Ring" pada Jumat, 3 Juni malam waktu setempat.

Kepolisian Jerman menyatakan ibarat dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (4/6/2016), serangan-serangan kilat lainnya diperkirakan akan kembali terjadi.

Pihak penyelenggara pameran belum berkomentar mengenai ada tidaknya rencana untuk menghentikan pameran tersebut. Festival tahunan ini telah berlangsung selama 31 tahun dan digelar di bandara di Mendig, sebuah kota kecil yang berlokasi sekitar 150 kilometer dari Frankfurt, akrab trek balap motor Nuerburgring.

Pada Sabtu (4/6) pagi waktu setempat, pihak penyelenggara pameran melaporkan di situsnya bahwa setidaknya 42 orang terluka akhir disambar petir. Sebanyak 8 orang di antaranya mengalami luka-luka serius.

Namun berdasarkan kepolisian, jumlah korban terus meningkat seiring bertambahnya laporan korban luka pada Sabtu pagi waktu setempat.

Media-media Jerman melaporkan, tahun lalu, sebanyak 33 orang terluka akhir disambar petir ketika berlangsung pameran yang sama. Menurut media Deutsche Welle, pameran tersebut tahun ini dihadiri oleh sekitar 45 ribu orang.

(ita/detik/kabarduniamiliter)

Sumber http://kabarduniamiliter.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "51 Orang Disambar Petir Ketika Ekspo Musik Di Jerman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel