12 Tanda Pria Jatuh Cinta Kepada Anda: Perhatikan Baik-Baik!

Berbeda dengan wanita – pria adalah mahkluk yang paling susah untuk mengungkapkan perasaannya secara gamblang.

Dan saya tahu anda juga butuh lebih dari sekedar ucapan “I love you”. Anda ingin sesuatu yang NYATA ... sehingga anda bisa yakin bahwa dia memang benar-benar mencintai anda ... bukan hanya menjadikan anda sebagai selingan – sampai dia menemukan wanita yang tepat.

Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa pasangan anda memang benar-benar jatuh cinta kepada anda?

 pria adalah mahkluk yang paling susah untuk mengungkapkan perasaannya secara gamblang 12 Tanda Pria Jatuh Cinta Kepada Anda: Perhatikan Baik-Baik!

Walau cukup sulit untuk diketahui secara pasti, tapi ada beberapa tanda atau ciri-ciri yang bisa anda tangkap saat seorang pria merasakan jatuh cinta di hatinya.

Perhatikan!

Apabila anda ingin terhindar dari perasaan sakit hati akibat tertipu oleh pria PHP ... atau pria yang memang tidak akan pernah siap berkomitmen – maka 12 tanda-tanda pria jatuh cinta berikut ini harus anda pastikan terlebih dahulu.

Ini penting jika anda memang berharap "si dia" akan cepat melamar anda ... jika usia anda sudah cukup (sangat) matang ... atau jika anda tidak ingin membuang-buang waktu dengan pria yang salah.

Ciri-Ciri Pria Yang Sedang Jatuh Cinta:


#1. Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari anda.

Dia kagum dengan betapa menawannya diri anda.

Hal ini BUKAN tentang seberapa cantiknya anda setelah berdandan, tetapi fakta bahwa diri anda ADA (pakaian yang santai, rambut diikat seadanya, polos tanpa make-up sama sekali).

Dia bersyukur memiliki anda, seseorang yang nyata dan apa adanya seperti anda.

#2. Dia "mencatat" hal-hal kecil.

Mungkin anda tipe orang yang cerewet dan suka mengoceh terus-menerus ... atau mungkin anda sedikit pemalu dan pendiam – tapi itu tidak menghentikannya untuk menangkap dan memperhatikan setiap detail kecil.

Dia tahu anda memasukkan 3 sendok gula dalam kopi anda, menyukai masakan yang pedas, dan mengikat rambut anda ke atas apabila telat bangun, dsb...

Dan dia menyukai anda atas segala hal tersebut, walau bagi kebanyakan orang lain itu biasa-biasa saja (bukan hal yang terlalu menarik).

#3. Pendapat anda berpengaruh buatnya.

Seiring semakin dalamnya hubungan anda, maka anda berdua akan mengetahui lebih banyak tentang satu sama lain. Hal-hal yang anda percayai, rahasia, ketakutan-ketakutan anda, dan sebagainya.

Seorang pria yang jatuh cinta kepada anda akan mendengarkan anda dengan seksama – TIDAK CUEK atau terlihat lain-lain. Dan dia akan mencari tahu lebih jauh apabila memungkinkan, bahkan walaupun dia tidak setuju dengan anda.

Anda bisa mengetahui jika dia memang peduli apabila dia memperhatikan atau mengajukan pertanyaan kepada anda. Dia tidak mencoba menceramahi atau menguliahi anda sepanjang waktu. Dia lebih tertarik untuk bisa memahami isi hati anda.

#4. Dia menjadi pemberi semangat anda.

Saat anda berkeluh-kesah tentang pekerjaan atau usaha anda, mengenai sesuatu yang sepertinya sia-sia, dan anda mengatakan ingin menyerah – dia justru menatap mata anda, menggenggam tangan anda, dan mengatakan kalau anda pasti bisa melakukannya.

Mungkin anda berpikir bagaimana mungkin dia begitu yakin, padahal dia tidak mengenal anda sebaik anda mengenal diri anda sendiri. Tapi begitulah cinta – memiliki keyakinan ataupun kepercayaan penuh pada seseorang yang dicintainya.

#5. Dia lebih berempati kepada anda.

Mungkin dia orang yang “GILA” dengan kerapian dan tidak tahan untuk berada di ruangan yang berantakan, tapi dia dapat lebih memaklumi bila itu berkaitan dengan anda. Mungkin dia bukan orang yang sangat religius, tapi dia akan rutin menghadiri pengajian atau kebaktian karena itu penting bagi anda.

Dia mau melakukan hal-hal yang biasanya tidak dilakukannya, karena anda layak untuk mendapatkan itu.

Ini bukan berarti bahwa anda harus mengharapkan dia akan selalu keluar dari zona nyamannya sepanjang waktu. Jangan se-egois itu. Tapi apabila dia melakukannya ... maka anda wajib menghargainya dan merasa bersyukur.

#6. Dia merindukan anda, dan membiarkan diri anda untuk mengetahuinya.

Entah itu melalui pesan singkat yang manis ataupun kunjungan kejutan, anda akan tahu bahwa dia merindukan anda – karena dia selalu memiliki cara untuk menunjukkannya.

Apabila seorang pria sering membuat anda menebak-nebak – maka mungkin itu karena prioritas ataupun perhatiannya memang berada di tempat lain (bukan pada diri anda).

 pria adalah mahkluk yang paling susah untuk mengungkapkan perasaannya secara gamblang 12 Tanda Pria Jatuh Cinta Kepada Anda: Perhatikan Baik-Baik!

#7. Dia akan dengan senang hati membantu serta melayani anda.

Apabila memungkinkan, maka dia akan berusaha untuk selalu membuat hidup anda terasa lebih mudah – tidak peduli anda memintanya atau tidak. Dia melakukannya karena dia suka untuk merasa bisa berguna bagi anda ... merasa kalau dia adalah "PRIA" anda.

#8. Dia menarik anda untuk berdekatan dengannya.

Saat pertama kali berkencan, anda bisa merasakan kegugupannya setiap kali bersentuhan dengan anda. Setelah cukup lama, mungkin dia masih merasa gugup ... tapi akan terasa lebih wajar saat dia menggenggam tangan anda ataupun melingkarkan tangannya di pinggang anda.

Ini adalah bahasa tubuh pria yang jatuh cinta pada wanita. Dia tidak akan pernah merasa CUKUP.

#9. Dia mau memberi anda "ruang".

Tentu saja semua orang merasakan cemburu. Dan membangun kepercayaan itu membutuhkan waktu cukup lama. Tapi pria yang jatuh cinta tahu bahwa dia juga perlu untuk mundur sedikit.

Dia mungkin ingin bertemu dengan anda, tapi dia tahu bahwa selalu mengawasi anda juga tidak baik – karena dia paham pentingnya pengembangan diri.

Sebelum mengenal dirinya, anda sudah biasa mengatur diri anda sendiri, dan dia tahu itu. Karena itulah dia akan tetap memberikan ruang kepada anda.

#10. Tidak pernah ada kata terlalu merepotkan ... jika itu menyangkut diri anda.

Betapapun sibuknya dia, dia akan membuat semuanya berjalan – karena dia akan mencari setiap kesempatan untuk bisa bertemu dan bersama dengan anda. Apabila dia mau mengatur ulang jadwalnya demi anda, maka kemungkinan besar dia memang jatuh cinta kepada anda.

#11. Anda bisa merasakannya.

Banyak wanita yang tidak mempercayai ini. Tapi pada kenyataannya, seringkali anda memang bisa merasakan apakah seorang pria memang jatuh cinta kepada anda atau tidak.

Kesalahan terbesar dari para wanita yang acapkali diperdaya dan dipermainkan oleh pria-pria brengsek adalah ... mereka menolak untuk mempercayai feeling mereka – dan lebih mempercayai ucapan pria.

Tentu, anda tidak boleh hanya mengandalkan perasaan anda saja, tapi hanya berpegang pada ucapan pria juga bukan tindakan pintar. Anda perlu melihat hal-hal kecil yang dia lakukan.

#12. Prioritas anda secara perlahan juga akan menjadi miliknya.

Anda mungkin sedang fokus ke pendidikan anda, karir anda, atau sedang mempersiapkan diri anda untuk sebuah kompetisi. Tidak peduli seberapapun kecilnya itu, dia akan berdiri di barisan terdepan untuk menjadi pendukung anda, dan akan memastikan untuk merayakan kesuksesan anda.

Jika dia secara konsisten menghadiri setiap acara yang penting bagi anda, maka anda mungkin bisa merencanakan masa depan dengannya.

Sekarang...

Apa tanda-tanda di atas bisa anda lihat pada kekasih anda?

Berapa banyak? Semuanya? Separuhnya? Seperempatnya?

Sebelum anda memutuskan akan melakukan apa selanjutnya, anda harus mengetahui 2 momen terpenting yang akan menentukan apakah anda berdua akan hidup bahagia selamanya ... atau dia akan meninggalkan anda...

Jadi perhatikan baik-baik – karena ini sangat vital!

Akan tiba saatnya saat dia akan menanyakan ke dirinya sendiri ... apakah ini adalah wanita yang akan saya nikahi?

Jawaban dari pertanyaan itulah yang akan menentukan nasib dari hubungan anda.

Apa anda tahu bagaimana cara pria menentukan seorang wanita itu sebagai calon istri (wanita yang akan dia ajak berkomitmen selamanya) ... atau dia hanya melihat anda sebagai pacar (selingan)?

Jika tidak, maka anda perlu membaca ini: Hal #1 Yang Dicari Pria Dalam Diri Seorang Wanita

Masalah yang berikutnya ini akan melemahkan sebuah hubungan, tidak peduli seperti apapun hubungan anda saat ini.

Ini adalah hal yang menghancurkan hubungan anda dari dalam. Jangan mengambil resiko pada hubungan anda ... karena pada titik tertentu, dia pasti akan kehilangan minat. Dia berhenti menelpon anda ... tidak membalas pesan anda ... atau menjadi lebih tertutup dan cuek.

Saat dia terlihat seperti kehilangan minat atau menjauh – apa anda tahu apa yang harus dilakukan?

Jika tidak, maka itu artinya anda menempatkan masa depan hubungan anda dalam bahaya besar. Baca ini sekarang atau anda akan kehilangan dirinya untuk selamanya: Jika Pria Terlihat Menjauh, Maka Lakukan Hal Ini

Sumber http://www.tangkapdanpertahankandia.info

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "12 Tanda Pria Jatuh Cinta Kepada Anda: Perhatikan Baik-Baik!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel