Masterplan

Masterplan


Pengembangan terbaru Ciputra Group di Selatan Jakarta. akan dibangun di atas lahan seluas 1.000 Ha dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), yang didukung dengan susukan langsung ke stasiun LRT Sirkuit Sentul, dan gerbang tol Jagorawi.



Pengembangan terbaru Ciputra Group di Selatan Jakarta Masterplan


Pengembangan terbagi menjadi 250 hektar yang mempunyai konsep pengembangan River Park dan Golf Terrace, sedangkan 750 hektar pada tahap kedua akan dikembangkan sebagai Hills Residence.


Kawasan Terintegrasi


Pengembangan terbaru Ciputra Group di Selatan Jakarta Masterplan


merupakan pengembangan daerah terintegrasi yang memadukan antara cluster perumahan, area komersil, CBD, dan kemudahan skala kota. Temukan kenyamanan dan kemudahan hidup di .

Discover Residential
Kluster perumahan terbaik di

Temukan rumah impian Anda di Sentul dengan penawaran terbaik.

The New Integrated City by Ciputra Group

Temukan rumah di daerah hunian terintegrasi yang dilengkapi dengan berbagai kemudahan skala kota didalamnya. Dapatkan kenyamanan dan kemudahan hidup dengan mempunyai rumah di

Pilihan Terbaik Hunian di Sentul, Selatan Jakarta

Sebagai kota sanggup berdiri diatas kaki sendiri yang terintegrasi dengan total luas pengembangan 1.000 Ha. akan membangun hingga 35.000 rumah yang sanggup menampung hingga 120.000 jiwa.
Lokasi strategis mengakibatkan sebagai perumahan di sentul dengan susukan terbaik ke Jakarta, berkat pengembangan yang berbasis TOD, dengan susukan langsung ke Tol Jagorawi (exit Sirkuit Sentul) dan dekat dengan rencana stasiun LRT Sirkuit Sentul.

River Park
Kawasan Perdana di

Temukan kemewahan dan kenyamanan hidup, lokasi selangkah ke stasiun LRT Sirkuit Sentul dan gerbang tol Jagorawi.

River Park


River Park merupakan daerah perumahan perdana di . Perumahan di Sentul, Selatan Jakarta, ini dilengkapi dengan majemuk fasilitas, keindahan alam, dan yang terpenting lokasi yang sangat strategis.
River Park memiliki direct access ke stasiun LRT Sirkuit Sentul, dan tol Jagorawi (exit Sirkuit Sentul). Menjadikannya pilihan tepat bagi Anda yang mempunyai aktifitas padat di daerah Jakarta, Bogor, dan sekitarnya.
Beragam kemudahan menyerupai EcoClub yang di dalamnya terdapat swimming pool, gym, dan lounge area sanggup anda nikmati di dalam kawasan. Menambah kenyamanan dan kemudahan hidup Anda.
Tersedia dua pilihan cluster perdana dalam daerah River Park, yaitu Seine dan Thames.


merupakan The New Integrated City by Ciputra Group di daerah Sentul, selatan Jakarta. Dibangun diatas lahan pengembangan seluas 1.000 hektar, dengan memadukan unsur natural dan modern.
Proyek terbaru Ciputra Group ini akan dilengkapi kemudahan skala kota untuk mendukung kebutuhan penghuninya. Didukung oleh infrastruktur dan fasilitas, menjadikannya pilihan tepat untuk tempat tinggal maupun investasi.

Sumber https://citrasentulrayabogor.blogspot.com
Sumber https://ciputraresidence.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Masterplan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel