Ketahui Bagaimana Cara Menekan “Tombol Komitmen” Dalam Pikiran Pria

Sehingga Dia Akan Melihat ANDA Sebagai Wanita Yang Melengkapi Hidupnya ... Yang Memang Ditakdirkan Untuknya ... Yang Harus Mendampingi Dirinya Untuk Selamanya


Baca Setiap Kata Dalam Presentasi Ini Untuk Menemukan Rahasia Kecil Yang Bisa Membuat Pria Manapun Akan Langsung Melihat Anda Sebagai "Satu-Satunya" Wanita Yang Dia Inginkan Untuk Selamanya


Dear Ladies,

Apa anda merasa kesulitan dalam mendapatkan jodoh ... menarik perhatian pria? Sering kurang PeDe karena bingung harus ngomong apa? Salah tingkah? Takut melakukan hal yang memalukan?

Atau ... anda sedang mencari cara untuk membuat kekasih anda mau segera melangkah ke tahap selanjutnya?

Atau ... mungkin saat ini anda sedang dekat dengan seorang pria, tapi dia sepertinya kurang terlihat serius. Dan setiap kali anda berusaha membicarakan status hubungan anda dengannya ... maka dia hanya diam saja, berusaha menghindar, atau malah mengabaikan anda.

Atau mungkin lebih parah lagi ... dulu anda sudah pernah menjalin hubungan dengan pria yang memenuhi semua kriteria anda, namun tiba-tiba dia menjadi berubah, dan sebelum anda mengerti apa masalah sebenarnya ... dia sudah pergi serta menghilang dari hidup anda.

Terlepas yang manapun situasi anda saat ini...

Faktanya adalah, anda tidak mau lagi merasakan sakit hati. Anda ingin bisa memiliki sebuah hubungan luar biasa ... yang bisa anda banggakan di hadapan keluarga dan teman-teman anda. Melepas masa lajang anda.

Jadi teruskan membaca — karena sebentar lagi saya akan menunjukkan sebuah formula yang dapat membantu anda untuk menyuntikkan sejumlah cinta murni ke dalam hati seorang pria ... sehingga dia akan langsung melihat anda sebagai “satu-satunya” wanita yang dia inginkan untuk selamanya.

Sebagai pelengkap hidupnya. Sebagai pasangan jiwanya.

Formula unik ini bekerja secara menakjubkan pada hubungan pertemanan biasa ... pada hubungan yang terasa hambar dan membosankan — untuk membangkitkan sisi romantis pria yang tertutup dan terkubur sangat dalam.

Bahkan, anda bisa menggunakannya pada pria yang secara tegas mengatakan “belum ingin berhubungan serius” ... dan anda akan terkejut dengan betapa cepatnya dia menjadi berubah.

Namun sebelum kita sampai kesana, ada HAL PENTING yang perlu anda pahami terlebih dahulu...

Kesalahan-Kesalahan Umum Yang Dapat Mengantarkan Anda Pada Kemungkinan TERBURUK


Banyak wanita yang percaya ... bahwa untuk bisa memikat pria dan membuatnya jatuh cinta ... untuk memastikan pria tetap tergila-gila dan mau setia — maka mereka hanya perlu selalu terlihat cantik dan menarik ... ataupun harus bisa tampil seksi.

Mereka juga bilang ... selama anda tetap bersikap baik dan selalu melayani ... selama anda mau mengalah dan selalu memenuhi permintaan pria ... selama anda tetap terus berusaha untuk meyakinkan pria — maka pria pasti akan berkomitmen penuh kepada anda.

Sayangnya, bagi mayoritas wanita hal-hal tersebut tidak pernah berhasil.
  • Faktanya, berbagai hasil penelitian telah membuktikan kalau semua pria akan selalu tertarik dengan “seks” — bahkan walau dia adalah pria yang paling pemalu sekalipun.
  • Jadi meski penampilan fisik (hal terkait seks) tetap penting, itu BUKANLAH faktor yang bisa membuat seorang pria benar-benar merasakan jatuh cinta — apalagi sampai mau berkomitmen.
  • Apabila sejak awal seorang pria hanya tertarik secara fisik saja kepada anda — maka selamanya dia tidak akan bisa melihat anda sebagai seorang “calon istri”. Di matanya, status tertinggi anda cuma akan sebagai “pacar” (sampai dia bosan atau menemukan wanita yang menurutnya tepat).
  • Selalu bersikap baik, selalu melayani, selalu mengalah, dan selalu memenuhi permintaan pria adalah hal-hal yang justru akan membuat pria MENUNDA-NUNDA untuk berkomitmen lebih lanjut.
  • Kenyataannya, pria akan kehilangan motivasi jika semuanya sudah terpenuhi. Dan karena dia belum terikat secara resmi dengan anda — maka tidak sulit baginya untuk meninggalkan anda.
  • Pria juga memiliki cara berpikir yang jauh berbeda dengan wanita — karena itulah, semakin anda berusaha meyakinkan pria (menggunakan logika anda) ... maka akan semakin rapat pula pria menutup hatinya. Dia akan semakin menghindar dan menjauh.
Jangan buat kesalahan-kesalahan umum tersebut.

Sebaliknya, lakukan hal yang berbeda ... jika anda ingin mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan anda. Dan semakin cepat anda melakukannya — maka semakin cepat pula anda bisa mewujudkan mimpi anda.

Apa Yang Akan Terjadi Jika Anda Tidak Melakukan Apapun? Atau Jika Anda Tetap Meneruskan Apa Yang Selama Ini Biasa Anda Lakukan?



Tidak akan terjadi apa-apa. Anda hanya akan tetap seperti sekarang — status anda tetap single ... atau anda tetap terombang-ambing tanpa kepastian.


Atau anda akan terlihat seperti layaknya “piala bergilir” — pacaran ... putus ... pacaran lagi ... putus lagi ... pacaran lagi ... putus lagi — begitu seterusnya ... hingga usia emas anda terlewati ... hingga anda semakin beresiko untuk bisa memiliki keturunan.


Atau anda akan berakhir menjadi “nenek-nenek cerewet” — karena menikah dengan pria yang sebenarnya tidak pernah anda cintai ... atau menikahi pria yang selalu menyakiti hati anda ... yang tidak pernah bisa memberikan cinta yang anda harapkan.

Lalu Bagaimana Cara Menghindarinya?


Gunakan formula yang memang sudah terbukti selalu berhasil!

Formula yang akan membantu anda untuk menekan “tombol komitmen” dalam pikiran pria ... untuk membanjiri seluruh hatinya dengan perasaan cinta yang murni ... sehingga dia akan langsung melihat anda sebagai SATU-SATUNYA...

...dan dia akan menyerahkan seluruh hatinya — hanya kepada anda!

Saya memberikan formula ini kepada Yuni — yang kemudian dia gunakan pada pria yang mengatakan “tidak memiliki perasaan spesial” kepada dirinya. Pria tersebut akhirnya menyesal, dia terus-menerus menelepon Yuni, mengirimkan pesan, memohon agar Yuni mau untuk diajak jalan.

Saya memberikannya kepada Hana — yang merasa frustrasi karena kekasihnya selalu menunda-nunda untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Sekarang, kekasihnya selalu membanggakan Hana di depan keluarga dan teman-temannya ... mengatakan kalau dirinya sangat beruntung dan tidak sabar menunggu hari pernikahan mereka.

Saya memberikannya kepada Tita — dan dia menggunakan formula ini pada pria yang dikenal sebagai seorang Player / Playboy. Dan saya baru saja menerima email yang berisi ucapan terima kasih darinya ... bersamaan dengan undangan ke pernikahannya.

Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan seberapa cantik wajah anda, usia anda, ataupun ukuran baju anda.

Formula ini memanfaatkan tombol biologis alami yang ada di dalam diri setiap pria — yaitu sesuatu yang akan memicu produksi “hormon cinta terkuat” di dalam otaknya.

Dan Ini Bukan Untuk Main-Main!


Anda harus setuju untuk menggunakannya sesuai etika. Jangan gunakan ini untuk merusak sebuah hubungan atau pernikahan yang bahagia, bahkan walaupun anda menyukai pria tersebut. Ada banyak pria hebat di luar sana yang bisa anda pilih.

Apa yang akan anda pelajari ini dapat membuat pria merasakan ketertarikan emosional yang ekstrim. “Hormon cinta” ini akan membuatnya memiliki perasaan yang begitu intens kepada anda ... hingga sampai pada tahap kecanduan — dimana dia akan merasa tidak bisa hidup tanpa anda.

Gunakan hanya pada pria yang memang anda inginkan sebagai pasangan abadi anda. Karena ini bisa membuat pria begitu terobsesi kepada anda — maka dia dapat meninggalkan pasangannya saat ini ... atau bahkan mengabaikan keluarganya, jika itu yang dibutuhkan untuk bisa bersama dengan anda.

Karena itu, jika perlu ... cek dulu statusnya sebelum menggunakan formula ini, dan bersiaplah untuk dilamar hanya dalam beberapa bulan ... atau bahkan minggu — setelah anda menggunakannya.

Anda harus setuju untuk tidak menyalahgunakan kemampuan ini sebelum saya membagikannya kepada anda. Jika anda sudah mengerti dan setuju, maka silahkan teruskan membaca.
  • Apabila anda ingin mudah dalam menarik perhatian seorang pria dan membuatnya jatuh cinta kepada anda...
  • Atau, anda ingin membuat kekasih anda benar-benar mau berkomitmen penuh dan cepat melamar anda...
  • Atau, anda ingin bisa memastikan hubungan anda dapat bertahan selamanya (tanpa perlu merasa khawatir kalau dia akan kepincut wanita lain)...
  • Atau bahkan ... jika anda ingin membuat mantan anda kembali ke pelukan anda...

Maka Baca Setiap Kata Dalam Presentasi Ini Seakan Hidup Anda Sangat Bergantung Dari Ini


Perkenalkan, saya Hendra RK, saya seorang praktisi dating & relationship profesional.

Sudah lebih dari 10 tahun saya membantu para wanita untuk berhasil mendapatkan hubungan percintaan yang mereka harapkan. Dan selama waktu tersebut, belum pernah saya melihat sesuatu yang begitu MENAKJUBKAN serta bisa memberikan hasil INSTAN seperti ini pada semua wanita yang telah mencobanya.

Sebenarnya ilmu yang melatar-belakangi terciptanya formula ini awalnya dikembangkan di Standford University. Saat itu para peneliti tengah mempelajari hormon cinta yang disebut dengan oksitosin ... ketika mereka menemukan bukti kalau hormon tersebut ternyata sangat terkait erat dengan proses “IKATAN PASANGAN” pada pria.

Apa itu proses ikatan pasangan?

Secara sederhananya itu adalah sebuah proses yang pasti akan dialami oleh semua pria saat mereka BENAR-BENAR merasakan jatuh cinta secara mendalam kepada seorang wanita.

Para pria menggambarkan rasanya seperti layaknya tersengat listrik atau tersambar petir.

Mereka merasa kalau wanita yang sedang bersama mereka saat itu sangat berbeda dibandingkan wanita-wanita yang pernah mereka kenal sebelumnya. Wanita tersebut terlihat lebih menarik dan lebih memikat. Dan berjauhan dengan wanita tersebut akan terasa menyakitkan.

Pada titik itu, semua hal yang ada di dalam diri pria akan memaksa mereka untuk segera “mengunci” hubungan tersebut ... serta menyerahkan hati mereka sepenuhnya kepada wanita tersebut.

Perubahan pada diri pria ini bukanlah keputusan yang dia buat secara sadar. Ini adalah sebuah proses biologis yang terjadi di alam bawah sadarnya. Karena itulah para pria tidak akan bisa menahannya.

"Alam bawah sadar manusia itu punya kekuatan yang begitu dahsyat sampai bisa sangat berpengaruh terhadap apa yang terjadi dalam keadaan sadar manusia."

Romy Rafael, Konsultan Hypnotherapy
romyrafael.net

Dan ternyata ... proses ini dapat dipicu dengan cara yang sama pada semua pria — jadi ketika anda menekan “tombol” tersebut ... maka pria manapun pasti akan langsung jatuh berlutut dalam cinta — tidak peduli apakah dia menginginkannya atau tidak!

Dulu saya sampai loncat dari tempat duduk saya saat pertama kali mengetahui rahasia ini. Seandainya saja saya bisa mendapatkan kredit atas ilmu dibalik penemuan ini. Sayangnya saya tidak bisa, karena saya bukan seorang peneliti.

Saya hanya bisa mendapatkan kredit karena berhasil mengetahui bagaimana cara memanfaatkannya — dan mengajarkan cara untuk menekan “tombol tersembunyi” tersebut kepada para wanita...

...sehingga anda bisa membuat pria manapun akan larut ke anda ... melihat anda sebagai “satu-satunya” ... dan rela pergi hingga ke ujung dunia demi untuk membuat anda merasa bahagia.

Tidak peduli secuek, sedingin, atau sekeras apapun sikapnya dulu.

Dan ketika saya menyadari kenyataan bahwa semua wanita yang telah mencobanya mendapatkan hasil yang mengagumkan, saya jadi semakin tambah bersemangat lagi. Seolah-olah saya telah membagikan hal yang sangat besar, sesuatu yang nyaris seperti keajaiban.

Saya selalu tersenyum setiap kali menerima email dari para wanita yang menceritakan kisah sukses mereka.

Saya ikut bahagia mengetahui betapa cepatnya mereka mendapatkan perubahan — dari yang awalnya selalu bingung dan frustrasi ... merasa sakit hati dan terkhianati ... berubah menjadi kisah romantis seperti apa yang selalu mereka bayangkan sejak gadis remaja dulu.

Berikut ini yang mereka katakan:

Dewi, dari Surabaya:

“Terima kasih karena sudah dijelaskan secara rinci, jadi bisa saya terapkan dengan mudah di kehidupan yang sebenarnya. Sebelum ini saya sudah baca banyak buku tentang dating & relationship, semua kedengarannya hebat tapi sayangnya nggak bisa dipraktekin.

Pendekatan yang diajarkan disini jauh lebih gampang. Saya sudah coba dan pria yang saya suka akhirnya benar-benar jadi pacar saya. Mudah-mudahan semuanya lancar sampai hari pernikahan kami nanti.”

Vivi, dari Bandung:

“Waktu pertama kali baca website ini, saya kira ini cuma bohongan. Tapi kebetulan saat itu pacar saya lagi seperti jaga jarak sama saya, dan apapun yang saya lakukan malah buat kondisinya tambah parah. Saya pikir gak ada salahnya buat coba, toh saya gak akan rugi apa-apa.”

“Dan saya kaget waktu mencoba apa yang diajarkan, pacar saya mulai nangis! Terus terang saya belum pernah liat dia nangis sebelumnya. Dia bilang kalau selama ini dia bodoh, dia sadar kalau sayalah cinta sejatinya. Akhirnya saya jadi tau kalau ini beneran berhasil dan ini sudah buat semuanya berubah. Hubungan kami jadi terasa semakin lengket sejak saat itu.

Nadia, dari Medan:

“Rasanya seperti benar-benar punya formula ajaib!!!”

Dan Sekarang Giliran ANDA Untuk Mencobanya!


Apabila anda termasuk salah satu wanita yang mendapatkan akses untuk mempelajarinya, maka berikut ini yang bisa anda harapkan:

Bayangkan pria yang anda inginkan saat ini...

Anda akan belajar bagaimana cara menekan “tombol komitmen” di dalam pikirannya — sehingga dia akan langsung melihat anda dengan cara yang benar-benar berbeda.

Seolah-olah dia sedang memakai “kacamata cinta”.

Ini sangat sederhana, namun ketika anda melakukannya — maka seluruh pikiran, tubuh, dan jiwanya akan dibanjiri dengan perasaan cinta yang INTENS ... dan perasaan itu akan tertuju ke diri anda.

Begitu anda menekan “tombol rahasia” tersebut, maka anda hanya perlu duduk dan menunggu.

Pikirannya akan mulai menampilkan sosok anda secara berulang-ulang ... denyut nadinya akan terpacu ... dan jantungnya akan berdebar kencang setiap kali dia memikirkan anda.

Dan ketika hormon cinta itu sudah menyebar ke seluruh tubuhnya, dia akan menjadi lemah saat membayangkan anda.

Hal berikutnya yang anda ketahui, dia akan mengejar-ngejar anda ... berlutut di hadapan anda ... memohon ... mengakui rasa cinta baru yang memenuhi hatinya — karena sekarang dia sudah melihat anda sebagai “SATU-SATUNYA”!.

Dia melihat anda sebagai bagian terpenting dari dirinya ... separuh jiwanya.

Dan karena sekarang anda adalah bagian dari jiwanya, maka dia akan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan agar anda selalu merasa bahagia di sisinya ... sepanjang waktu.


Itulah yang bisa anda harapkan saat anda mendapatkan akses untuk mempelajari formula ini...

Terobosan Rahasia Yang Akan Membuat Pria Melihat ANDA Sebagai “SATU-SATUNYA”!


Memperkenalkan:
1st Best-selling Dating & Relationship Program 2018—2019

Seperti yang tadi telah disampaikan, sudah banyak wanita yang saya bantu selama 10 tahun lebih saya menjadi praktisi dating & relationship profesional.

Dan selama itu pula, tidak ada yang bisa memberikan hasil lebih cepat selain daripada formula sederhana yang sebelumnya hanya saya bagikan secara ekslusif ini.

Menyaksikan para wanita yang dulunya merasa kalau mereka sudah tidak memiliki harapan serta tidak berdaya sama sekali ... dan akhirnya melihat senyuman bahagia mereka di hadapan para keluarga serta semua teman-teman mereka ... pada hari pernikahan mereka.

Karena itulah mereka menjuluki saya sebagai “Sahabat Terbaik Wanita”.

Entah sudah berapa banyak wanita yang secara diam-diam menggunakan formula ini untuk bisa memikat pria idaman mereka ... untuk membuat kekasih mereka ingin cepat-cepat melamar ... untuk menyelamatkan hubungan mereka dari kehancuran dan perpisahan ... ataupun untuk menghangatkan kembali hubungan mereka yang terasa hambar.

Saya punya formula untuk menekan “tombol komitmen” dalam pikiran pria — yang akan membanjiri hatinya dengan cinta dan rasa pengabdian penuh kepada anda ... serta menginspirasi hasrat terdalamnya untuk bersama anda ... dan hanya dengan anda.

Bahkan walau sebelumnya dia seperti menjauh, bersikap dingin, atau terlihat sama sekali tidak tertarik untuk berhubungan dengan anda.

Formula yang akan saya ungkap kepada anda ini bukan tips-tips umum dan basi seperti yang sering anda baca. Belum pernah ada satu buku atau majalah wanita manapun yang mengungkap ini sebelumnya.

Dan semua yang akan anda pelajari ini sudah TERBUKTI valid, baik itu secara ilmiah ... maupun berdasarkan hasil nyata pada ribuan wanita yang telah mencobanya.

Mereka menggunakan formula unik ini untuk menekan “tombol komitmen” dalam pikiran pria yang mereka suka ... sehingga mereka bisa mendapatkan hubungan percintaan seperti apa yang selalu mereka impikan.

"Setiap halamannya adalah pencerahan yang sangat berharga bagi wanita. Informasi langka yang saat ini hanya dipahami oleh segelintir orang saja. Saya menyarankan kepada semua wanita untuk segera mempelajarinya, dan menggunakannya dalam kehidupan percintaan mereka!"

Sandra Japa, Founder TMIndonesia

Jentikkan Jari Anda — Maka Rasa Cinta Akan Memenuhi Seluruh Pikiran, Tubuh, dan Jiwanya


Tidak peduli sesulit apapun situasi anda saat ini.

Itulah mengapa sangat mudah untuk merubah sikap pria yang sebelumnya dingin, cuek, plin-plan, atau menjauh ... dan kemudian membuatnya memperhatikan anda, mengejar-ngejar anda, serta akhirnya berkomitmen penuh kepada anda.

Saya telah membangun website pribadi dengan pengamanan ekstra, dimana anda bisa mendapatkan akses instan ke program ini, serta memiliki formulanya hanya dalam beberapa menit dari sekarang.

Kenyamanan serta privasi anda juga dijaga sepenuhnya.

Anda bisa meng-aksesnya menggunakan berbagai gadget yang anda miliki, komputer anda ... laptop anda ... ponsel pintar anda ... ataupun melalui tablet anda. Jika anda bisa membaca presentasi ini sekarang, maka itu artinya anda sudah memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk meng-aksesnya.

Semuanya sangat mudah untuk dipahami.

Tidak ada teori-teori aneh yang membingungkan, tidak ada hal-hal berbau mistis, apalagi metode-metode khayalan tingkat tinggi.

Yang ada hanyalah formula sederhana yang mudah untuk anda lakukan ... valid secara ilmiah ... sudah dibuktikan efektif oleh banyak wanita ... dan dijelaskan secara rinci ... selangkah demi selangkah.

Tidak peduli bagaimanapun penampilan anda, berapapun usia anda, atau apapun status anda saat ini. Bahkan walau anda adalah orang yang pemalu atau introvert — ini pastinya akan sangat membantu anda.

Anda bisa menggunakannya pada pria yang baru anda kenal, kekasih anda saat ini, pria yang tidak pernah siap berkomitmen, pria yang menjauhi anda, pria yang meninggalkan anda dan anda ingin agar dia kembali, bahkan pada pria yang saat ini belum mencintai anda ... tapi anda ingin agar dia mencintai anda.

Dan karena apa yang anda lakukan ini akan membuat pria yang mengejar-ngejar anda — maka anda yang akan memegang kendali permainannya. Inilah alasan mengapa sangat mudah untuk mengunci pria yang bahkan memiliki reputasi sebagai player.

Yang lebih menyenangkannya...

Karena yang anda sentuh adalah proses biologis dalam pikirannya — maka anda juga tidak harus bertemu langsung dengannya. Anda tetap bisa secara halus menekan “tombol” tersebut walaupun tinggal berjauhan darinya.

Inilah alasan mengapa seorang wanita bisa meng-genggam hati pria sepenuhnya walau hanya melalui pesan teks, email, facebook chat, ataupun kencan online. Anda tetap bisa memicu rasa cinta dan hasrat terdalam dari pria manapun yang anda inginkan.

Ini Yang Bisa Anda Harapkan Saat Mendapatkan Akses ke Program “Genggam Hatinya”:

Diana, dari Semarang:

“Waktu pertama kali lihat program ‘Genggam Hatinya’ saya lagi di situasi sulit. Suami saya meninggalkan saya 3 tahun lalu. Hal itu menghancurkan rasa percaya diri saya. Dan yang lebih parahnya, dia sama sekali tidak tanggung jawab atas kedua anak kami.”

“Dan saat saya menginjak usia 40, saya tidak yakin lagi ada pria yang mau menjalin hubungan serius dengan saya. Selain anak, saya juga mengalami masalah dengan berat badan yang semakin naik. Saya bahkan tidak bisa percaya jika itu adalah diri saya ketika bercermin. Saya berubah jadi persis seperti ibu saya hanya dalam semalam.”

“Awalnya saya sedikit ragu dan menganggap kalau ini terlalu berlebihan. Tapi kemudian pada akhirnya saya berpikir, ‘akan rugi sekali kalau saya tidak mencobanya’. Bahkan walaupun program ini memberikan hasil sebagian kecil saja dari apa yang dikatakan oleh para membernya, maka itu sepadan buat saya.”

“Alhamdulillah saya sudah berpikiran terbuka. Pertama, saya sangat suka karena program ini memberikan wawasan yang begitu luar biasa, banyak yang tidak pernah saya ketahui sebelumnya. Dan dengan senang hati saya menyampaikan kalau kepercayaan diri saya telah meningkat secara drastis sejak saya mempelajari program ini.”

“Sekarang saya sedang menjalani sebuah hubungan yang serius dengan pria yang sesuai kriteria saya. Dia bahkan langsung akrab dengan anak-anak dan mau menjaga mereka saat saya bekerja lembur. Waktu dulu saya ditinggalkan mantan suami saya, saya percaya kalau hari-hari indah itu sudah berakhir dalam hidup saya. Tapi ternyata saya salah. Sekarang saya merasa seperti sedang memulai babak baru, dan untuk pertama kalinya setelah sekian lama, saya merasa penuh semangat lagi setiap kali bangun pagi!”

“NB: Baru-baru ini saya tidak sengaja bertemu dengan mantan suami, dan saat itu saya sedang bersama pasangan baru saya. Rasanya puas sekali saat melihat tatapan cemburu di matanya. Dan yang lucunya, beberapa hari kemudian dia menelpon saya untuk mengajak ketemuan, tapi saya tolak. Saya lega karena menyadari bahwa saya tidak akan pernah bergantung padanya lagi!”

Santi, dari Tangerang:

“Sebenarnya saya tidak memiliki masalah dalam memikat pria. Saya tau banyak jurus 😉. Tapi entah kenapa hubungan saya selalu saja berakhir di tengah jalan. Dan ayah saya terus-terusan mendesak saya untuk cepat menikah, bahkan sampai menjodohkan saya dengan anak temannya.”

“Saya akui. Pertamanya saya tidak pernah menyangka program ini akan berhasil buat saya. Sebelum mengetahui Genggam Hatinya, saya sudah menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan uang untuk meningkatkan keberuntungan saya dengan pria. Saya sudah coba berbagai hal, membaca banyak buku, ikut seminar pengembangan diri, bahkan sampai hal-hal yang tidak masuk akal. Semuanya tanpa hasil.”

“Saya memutuskan untuk mencoba program Genggam Hatinya karena reputasi dari mas Hendra yang disebut sebagai ‘Sahabat Terbaik Wanita’. Saya terkesan dengan banyaknya jumlah pernikahan yang sukses berkat apa yang diajarkan olehnya.”

“Teknik memikat perhatian pria dan cara menginspirasi cinta terdalam pria yang diajarkan pada program ini benar-benar membuat saya semangat. Ini sama sekali beda dari semua yang pernah saya pelajari sebelumnya. Saat saya membaca berbagai wawasan dan semua teknik di dalamnya, tubuh saya seperti diselimuti kekuatan baru. Inilah bagian yang hilang, sesuatu yang sudah saya cari-cari sekian lama. Akhirnya saya mengerti bagaimana seharusnya bersikap kepada seorang pria, sehingga dia sangat menginginkan untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersama saya.

“Dan akhirnya saya benar-benar menikah dengan pria pilihan saya sendiri. Terima kasih, terima kasih, terima kasih!”

Saya akan tunjukkan apa yang perlu anda lakukan untuk bisa menjadi “kisah sukses” berikutnya. Tapi sebelum itu, mari kita lihat dulu apa saja yang akan anda pelajari di dalam program ini:
  • Anda akan mengetahui apa yang SEBENARNYA diinginkan semua pria dari seorang wanita ... tapi pria tidak bisa memberitahukannya ke anda.
  • Bagaimana cara membuat pria terpesona dan mabuk kepayang tanpa perlu melakukan sesuatu yang memalukan, merasa bodoh, ataupun merasa kikuk.
  • Jadi Prioritas Utamanya — Metode sederhana yang sudah terbukti ini akan membuatnya memperlakukan anda layaknya wanita terpenting di dalam hidupnya! Teknik alami untuk “mendapatkan hati pria” yang akan langsung membuat dia menjadi terbuka, tidak peduli sedingin atau sekeras apapun dirinya.
  • Tombol “pemicu emosional” yang tidak sengaja ditemukan oleh para peneliti. Ini bisa membuat pria yang anda sukai akan mengejar-ngejar anda secara menggebu-gebu dan penuh cinta. (Hal ini juga sekaligus dapat mengendalikan sifat jeleknya)
  • Bagaimana menghindari 10 kesalahan fatal dan 6 hal umum yang dapat menghancurkan rasa ketertarikan pria terhadap anda.
  • Cara cepat dan mudah untuk mendapatkan “pria terbaik”, dan membuat dia yang akan berusaha memenangkan hati anda.
  • “Celah Psikologis” (yang hanya diketahui sedikit wanita) yang dapat menembus pertahanan emosionalnya, menyentuh hatinya, dan menggerakkannya untuk melakukan apapun buat anda. Bahkan walaupun dia orang yang Keras Kepala, Plin-Plan, atau Sedang Menjaga Jarak dengan anda.
  • Fakta mengejutkan tentang mengapa dia tidak mau berkomitmen dengan anda (yang tidak akan pernah diakuinya), dan bagaimana cara untuk membuat dia mengatakan “IYA”. Rahasia komunikasi yang dapat menembus pertahanannya dan langsung berbicara dengan alam bawah sadarnya, sehingga dia akan dengan senang hati melakukan apapun yang anda minta.
  • Pertanyaan-pertanyaan ajaib yang akan membuat pria menjadi 10 kali lebih PERHATIAN kepada anda. Membuat anda terlihat sangat menarik, menyenangkan, dan meninggalkan kesan yang kuat di pikirannya.
  • Bagaimana cara mengetahui apa yang dia pikirkan saat bersama anda sehingga anda bisa memberikan apa yang benar-benar dia butuhkan.
  • Cara merubah “tombol komitmennya” bahkan walaupun dia berjauhan dari anda, sehingga dia memikirkan anda, membayangkan anda, dan memimpikan untuk bersama dengan anda.
  • “Pemicu mental” yang akan langsung memberikan kekuatan kepada anda untuk membuat setiap pria akan memohon agar bisa memiliki hubungan yang berkomitmen dengan anda.  (Ini lebih mudah dari yang anda bayangkan)
  • Langkah sederhana yang akan menjamin hubungan anda tetap kuat dan aman ... selamanya.
  • Bagaimana menaklukkan hati pria yang sebelumnya mengatakan “belum siap berkomitmen”, dan membuatnya berpikir bahwa segera meresmikan hubungan dengan anda adalah kemauannya sendiri!
Dan masih banyak lagi!

Anda bukan hanya akan BISA menekan “tombol komitmen” dalam pikiran pria saja — tapi anda juga akan tahu bagaimana cara melewati setiap fase dalam hubungan anda dengan mudah ... sehingga anda bisa dengan cepat melangkah ke atas pelaminan ... bersama pria pilihan anda.

"Saya harus mengakui jika saya mendapatkan lebih banyak pemahaman mengenai sudut pandang pria dalam melihat hubungan (antara pria dan wanita) dari Program ini dibandingkan dari bangku kuliah. Semua saran yang diberikan di dalamnya memang 100% valid."

Lina S, Konsultan Keluarga

Dapatkan Akses Masuk Ke Program “Genggam Hatinya”


Sekarang, mungkin anda memiliki pertanyaan seperti...
  • Apakah ada biaya untuk mendapatkan aksesnya? Berapa?
  • Bagaimana caranya?
Pertama, saya ingin menginformasikan ... bahwa sebelum bisa diakses secara online seperti sekarang — dulu saya hanya mengajarkan program ini melalui kelas privat ekslusif (selama 2 hari). Dan para wanita harus membayar Rp.1.250.000,- untuk bisa mengikutinya.

Jadi ... jika mempertimbangkan bahwa anda akan mendapatkan seluruh “informasi rahasia” yang sama secara INSTAN — tanpa perlu membayar tiket pesawat, kamar hotel, ataupun biaya masuk ke kelas privat saya — maka harga yang wajar setidaknya adalah Rp.597.500,-

Namun coba tebak ... anda tidak perlu membayar sebesar Rp.597.500,-

Bahkan anda tidak perlu membayar Rp.298.750,-

Karena anda masih disini dan membaca setiap kata dalam halaman ini, maka itu artinya anda adalah salah satu dari beberapa wanita beruntung yang bisa mendapatkan akses ke program ini dengan harga khusus.

Hari ini saya akan mengizinkan anda untuk memiliki seluruh program lengkapnya dengan cukup hanya membayar Rp.99.000,- saja. Iya benar ... hanya Rp.99.000,- saja.

Klik tombol di bawah sekarang!
(Note: Besok harganya akan kembali naik)

Dan anda juga bisa mempelajari seluruh materi program ini dengan tenang — karena anda sepenuhnya AMAN...

Jaminan BEBAS RESIKO:
Garansi 100% Uang Kembali — Selama 30 Hari!


Jika anda tidak merasa 110% puas dengan semua yang anda pelajari ... jika anda tidak merasa telah memperoleh sesuatu yang bernilai setidaknya 10X lipat dari jumlah uang yang anda bayarkan...

...maka saya tidak akan mengambil sepeserpun uang anda.

Cukup kirimkan SMS ke 081 738 3317 atau email ke hendra.rk.wibowo@gmail.com. Katakan anda meminta refund — maka setiap rupiah uang anda akan saya kembalikan utuh 100% ... tanpa pertanyaan apapun.

Plus, anda juga tetap boleh menyimpan semua yang sudah anda dapatkan.

Apa itu terdengar adil buat anda?

Saya yakin anda akan berpikir kalau ini adalah  “the BEST DEAL” yang pernah anda dapatkan di dalam hidup anda.

Dan memang iya — karena saya ingin anda bisa segera mengetahui seperti apa rasanya saat seorang pria benar-benar menyerahkan seluruh hatinya ... dan memperlakukan anda sebagai SATU-SATUNYA.

Sejujurnya saya tidak pernah khawatir jika anda meminta refund.

Saya BENAR-BENAR percaya dengan seluruh materi program ini.

Sekali lagi, di atas tadi itu adalah email pribadi saya. Anda bisa menanyakan apapun atau memberitahu sejauh apa perkembangan anda ke saya.

Saya mengecek email saya secara rutin, jadi silahkan mengirimkan email ke saya kapanpun anda memiliki pertanyaan atau komentar mengenai bagaimana program “Genggam Hatinya!” telah membantu anda. Atau anda juga boleh jika hanya ingin sekedar menyapa, saya senang berkenalan dengan orang-orang baru.

Semudah itu. Ini dijamin akan membuat anda tersenyum menang!

Anda sama sekali tidak akan rugi atau kehilangan apapun. Cukup anda coba dulu, lihat secepat apa formula ini membantu anda ... dan nilai sendiri berdasarkan dari hasil yang anda rasakan.

Rina, dari Lombok:

“Awalnya saya sempat ragu dan khawatir kalau ini cuma bohongan. Begitu saya bayar, saya gak dapat aksesnya. Tapi apa yang dibilang tentang membuat pria melihat saya sebagai ‘satu-satunya’ dan mau serius menjalani hubungan (dimana inilah masalah saya), saya jadi berpikir ulang. Sudahlah, nekat aja.”

“Saya mendaftar untuk ikut programnya, dan langsung merasa lega karena ternyata saya benar-benar diberikan aksesnya. Tidak saja ini resmi dan sah, program ini juga membuktikan apa yang dijanjikan, bahkan lebih.

“Setelah mengikuti apa yang diajarkan, saya masih tidak tahu apakah itu akan benar-benar berhasil atau tidak. Tapi, saya gak nyangka kalau perasaan pria bisa berubah secepat itu saat anda menggunakannya! Pacar saya bilang kalau kami ini serasi satu sama lain, dan dia melamar saya 2 bulan kemudian!”

“Saya sampai mencubit tangan saya sendiri saking gak percaya! Semuanya terjadi dalam waktu yang begitu singkat, dan sejak saat itu hubungan kami berjalan seperti yang saya mau.”

Liza, dari Jakarta:

“Sebelumnya saya menjalani hubungan yang santai dengan seorang pria. Tapi saya menginginkan lebih, dan dia sepertinya gak pernah siap. Saya merasakan chemistry yang kuat antara kami, saya tahu kami sangat cocok satu sama lain, tapi setiap kali saya mengajaknya berbicara tentang masa depan, dia pasti diam dan mengabaikan saya beberapa waktu.”

“Saya hampir nyerah dengan hubungan kami sampai akhirnya saya melihat program ini. Genggam Hatinya sudah bantu saya buat hubungan yang tadinya santai bisa jadi sangat serius hanya dalam beberapa minggu! Terima kasih!”

Ani, dari Denpasar:

“Saya sudah 2 tahun mengharapkan cowok yang kadang-kadang kelihatannya juga suka sama saya, tapi kadang-kadang dia menghilang begitu saja. Saya yakin kalau kami bisa jadi pasangan serasi, tapi saya nggak bisa buat dia mau coba serius. Beberapa kali saya lihat dia ngelirik wanita lain, dan itu menyakiti perasaan saya. Saya sadar kalau saya nggak cantik dan badan saya juga terlalu kurus. Saat saya lihat program ini, tanpa pikir panjang saya langsung gabung, karena saya lihat ada garansinya.”

“Setelah saya melakukan beberapa hal yang disarankan, hubungan kami ternyata beneran mulai berubah. Dia jadi lebih perhatian ke saya, malah dia pernah kasi seikat bunga yang didalamnya ada kartu dengan tulisan ‘You are my everything. I love you!’. So sweet sekali, saya sampai nangis saking senangnya. Terima kasih mas Hendra, sudah bantu kehidupan percintaan saya jadi lebih baik!”

Dan untuk semakin memastikan bahwa anda akan benar-benar sukses ... serta sekaligus untuk menunjukkan keseriusan saya dalam membantu anda — maka saya juga menambahkan...

4 Bonus “VIP” GRATIS Untuk ANDA!


Bonus #1: Bagaimana Cara Membuat Pria Mau Melakukan APAPUN Yang Anda Minta (senilai Rp.35.000,-)

Pernahkah anda berharap mengetahui teknik komunikasi yang dapat membuat pria tidak hanya akan mendengarkan anda ... tapi dia juga mau menuruti permintaan anda ... dan memberikan apapun yang anda minta darinya?

Dalam Spesial Report ini, anda akan menemukan rahasia 3 LANGKAH PSIKOLOGIS yang akan mengajarkan anda untuk dapat melakukannya.

Anda akan mampu untuk membuatnya selalu berkata jujur ... dia akan memperlakukan anda secara spesial ... dia akan memenuhi segala yang anda minta. Bahkan walaupun dia belum sanggup, dia akan berusaha keras untuk dapat menyanggupinya.

Bonus #2: Cara Membaca Pikiran Pria (senilai Rp.45.000,-)

Apa anda sering bingung dengan sikap, perkataan, dan tingkah laku pria? Apa anda pernah berharap memiliki semacam "kacamata ajaib" yang membuat anda mampu melihat ke dalam pikiran pria ... dan mengetahui apa yang sedang dipikirkannya?

Anda tidak butuh kacamata tersebut – karena Spesial Report ini akan mengajarkan anda METODE CEPAT untuk mengetahui isi pikiran pria secara akurat.

Anda akan mampu membaca pria dengan mudah ... mengetahui apa yang sebenarnya dia pikirkan tentang anda ... apa yang dia mau ... mengapa dia tidak mau jujur ... dll semacamnya.

Dengan begini, maka anda akan tahu apa yang harus anda lakukan ... dan apa yang harus anda katakan.

Bonus #3: Bagaimana Cara BERHENTI Menjadi "Gadis Manis" & Buat Setiap Pria Menginginkanmu (senilai Rp.35.000,-)

Tahukah anda jika banyak sekali wanita di dunia ini yang menderita sindrom "GADIS MANIS"? Dan bisa jadi anda salah satunya – walau mungkin anda tidak pernah menyadarinya sama sekali.

Dalam Spesial Report ini, anda akan mengetahui seperti apa sindrom "Gadis Manis" tersebut ... dan bagaimana cara untuk berhenti menjadi salah satunya.

Anda akan mengetahui 2 KONSEP PENTING yang dapat membuat pria manapun akan sangat menginginkan anda sebagai pasangan abadi mereka. Di dalamnya anda juga akan mendapatkan solusi cepat untuk mengatasi beberapa situasi pelik yang umum dihadapi para wanita saat menjalani hubungan.

Bonus #4: 45 Cara Untuk Terlihat dan Merasa Cantik (senilai Rp.25.000,-)

Ingin selalu terlihat dan merasa cantik setiap hari? Atau ingin tetap berada dalam keadaan positif di berbagai situasi?

Tips harian wanita ini tidak hanya membahas tentang kecantikan luar ... tapi juga sekaligus membahas tentang Inner Beauty.

Anda akan mendapatkan berbagai tips yang bisa mengembalikan mood anda dengan cepat ... membuat penampilan anda menjadi lebih menarik ... dan membuat AURA KECANTIKAN anda semakin terpancar.

Panduan praktis ini akan membantu anda untuk selalu merasa PeDe dengan diri anda sendiri – secara keseluruhan.

Anda bisa lebih yakin untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda — akhirnya ... anda bisa merasakan kelegaan dan ketenangan dalam batin anda.

Klik Tombol “Dapatkan Aksesnya”! Dan Mari Kita Mulai...


Sebagai wanita yang pintar, anda tentu pernah bertanya-tanya ... mengapa segala hal yang anda lakukan sebelum-sebelumnya selalu berujung dengan kegagalan. Dan sekarang anda sudah tahu alasannya.

Anda juga sudah menyadari semua resiko terburuknya — jika anda masih tetap meneruskan hal-hal sama yang biasa anda lakukan selama ini...

...atau lebih parah lagi — jika anda tidak melakukan apapun.

Inilah formula yang akan membantu anda berhasil. Saya janji. Jujur ... saya percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi di dunia ini ada alasannya, jadi bukan sebuah kebetulan apabila anda membaca presentasi ini sekarang.

Bisa jadi inilah jawaban dari do'a-do'a anda.

Silahkan...

Klik tombol dapatkan aksesnya sekarang, ikuti petunjuk yang diberikan, maka seluruh Materi Program + Bonus VIP di atas akan langsung menjadi milik anda.

Anda sepenuhnya AMAN dengan jaminan Garansi 100% Uang Kembali selama 30 hari penuh.

Oke Mas Hendra! – Saya Ingin Mendapatkan Akses Untuk Masuk ke Program “Genggam Hatinya!”

Saya siap untuk belajar bagaimana cara menekan “tombol komitmen” di dalam pikiran pria yang akan membuatnya melihat saya sebagai “SATU-SATUNYA”. Saya tahu akses harga khusus hanya berlaku hari ini, karena itu saya ingin bergabung sekarang.

Saya mengerti bahwa saya akan langsung diberikan akses masuk ke Member Area dan dapat mempelajari seluruh materi programnya begitu saya bergabung. Semuanya serba instan, jadi saya tidak perlu menunggu sama sekali.

Waktu yang tersisa untuk mendapatkan DISKON Khusus hari ini tinggal...



Harga normal: Rp.597.500.-

Hemat BANYAK Hari Ini!

Cukup bayar hanya...

Rp.298.750,- Rp.99.000,- saja
(Note: Besok harganya akan kembali normal)


Salam hangat,
Dating & Relationship Expert


Apa anda masih memiliki pertanyaan?

Berikut ini beberapa hal umum yang paling sering ditanyakan, dan juga jawaban yang bisa membantu anda:

T: Apakah ini akan berhasil pada pria tertentu yang sedang saya pikirkan?

J: Iya, semua yang ada dalam program ini mentargetkan faktor psikologis yang ada dalam diri setiap pria. Dan faktor itu adalah yang menentukan apakah dia menginginkan hubungan yang romantis dengan anda atau tidak. Jadi selama dia adalah pria, maka anda akan berhasil.

Bahkan jika anda berpikir kalau anda bukan tipenya, bahkan jika anda khawatir kalau dia menginginkan yang lebih muda dan lebih cantik, bahkan jika anda berpikir kalau dia belum ingin serius, dan bahkan jika anda berpikir kalau anda tidak memiliki kesempatan dengannya.

T: Apakah ini akan berhasil jika usia saya tidak seperti para wanita yang biasanya dia temui?

J: Iya. Yang menakjubkan dari rahasia bagaimana membuat pria melihat anda sebagai “satu-satunya” ini adalah ... pikirannya akan membuat “alasan-alasan” mengapa dia menyukai anda dan mau menyerahkan seluruh hatinya kepada anda, bahkan walaupun secara normal dia tidak akan berpikir kalau anda cocok untuknya.

T: Apakah ini akan berhasil jika penampilan saya tidak cukup menarik atau saya terlalu gemuk atau secara fisik tidak berimbang dengannya?

J: Tentu saja. Metode untuk membuat pria melihat anda sebagai “satu-satunya” ini adalah sesuatu yang secara alami sudah terprogram di dalam dirinya. Jadi anda bisa menerobos semua alasan dan mitos yang menurut anda menjadi penghalang antara anda dan hubungan yang anda inginkan, jika anda menggunakannya. Dia tidak akan bisa menahan dirinya, tidak peduli seperti apapun penampilan anda.

T: Apakah melakukan ini tidak akan merusak kesempatan saya dengannya?

J: Perhatikan, apa yang anda lakukan sekarang tidaklah berhasil. Dan apa yang akan saya berikan ke anda adalah berdasarkan studi ilmiah, serta sudah terbukti berhasil pada banyak wanita yang sebelumnya berada dalam situasi tanpa harapan. Jadi tentu ini akan berhasil juga buat anda.

Segala hal yang dibagikan dalam program ini dijelaskan secara detail. Jadi anda tidak saja akan mengetahui apa yang harus anda lakukan, tapi anda juga akan benar-benar paham mengapa itu bisa berhasil. Dan ini artinya anda tidak perlu lagi melakukan hal-hal yang bersifat coba-coba atau untung-untungan. Saya sangat yakin jika inilah jawaban yang memang anda cari, itu kenapa saya berani menanggung semua resikonya.

T: Seberapa cepat saya akan mendapatkan akses ke program Genggam Hatinya?

J: Anda akan mendapatkan akses instan ke program Genggam Hatinya dan berbagai bonus yang menyertainya hanya dalam beberapa menit ... setelah anda menyelesaikan proses bergabungnya.

Anda akan menerima email / sms yang berisi link (tautan) untuk menuju halaman member area, dan anda bisa langsung mengambil serta mempelajari semua materinya saat itu juga.

T: Siapa yang sebaiknya tidak mengikuti program ini?

J: Ini agak sulit untuk mencegahnya, tapi setiap wanita yang ingin menggunakan formula ini untuk membuat pria menjadi terobsesi dengan dirinya, sehingga dia bisa memperlakukan pria tersebut semaunya ataupun mengambil keuntungan dari pria tersebut, sebaiknya jangan bergabung.

Semua hal yang sebentar lagi akan anda ketahui ini begitu kuat, ini bisa menciptakan perasaan romantis dan pengabdian yang sangat intens pada pria, karena itu ini bisa merusak kehidupan seorang pria jika berada di tangan yang salah.

Harapan saya adalah ... anda hanya akan menggunakan ini untuk mendapatkan hati pria yang memang anda sukai, pria yang anda inginkan untuk memiliki hubungan yang abadi dan bahagia dengan anda.

Saya ingin memberikan anda rahasia yang bisa membuatnya tersadar betapa sempurnanya jika anda berdua bersama, sehingga hidup anda akan dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan, dan semuanya merasa diuntungkan.

T: Seberapa cepat saya akan mendapatkan hasil?

J: Begitu anda meng-akses program Genggam Hatinya, anda akan langsung mengetahui bagaimana cara menekan “tombol komitmen” yang akan melepaskan hormon cinta dalam pikiran pria yang anda inginkan.

Begitu anda selesai membaca seluruh materinya, anda akan memiliki kemampuan untuk membuat pria melihat anda sebagai “satu-satunya” dan merasakan cinta serta rasa pengabdian yang luar biasa intens kepada anda dan hanya kepada anda, melebihi apapun yang pernah dia rasakan sebelumnya. Anda bisa langsung mempraktekkannya dengan segera.

Jadi jangan tunda lagi, anda sudah menunggu terlalu lama.

Dapatkan aksesnya sekarang dan langsung buat pria yang anda suka melihat anda sebagai “SATU-SATUNYA”, buat hatinya hanya menjadi milik anda ... selamanya. ➠ KLIK DISINI

Sumber http://www.tangkapdanpertahankandia.info

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ketahui Bagaimana Cara Menekan “Tombol Komitmen” Dalam Pikiran Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel