3 Hal Yang Paling Diperhatikan Pria Dari Seorang Wanita

Pria secara biologis terprogram untuk mencari dan merasa tertarik pada wanita yang memiliki kualitas atau ciri-ciri yang menunjukkan tingkat kesehatan serta “kebugaran” yang tinggi.

Catat!

Apa yang akan saya ungkap ini adalah sebuah proses penyaringan yang terjadi di alam bawah sadar pria – sesuatu yang mereka lakukan tanpa mereka sadari.

 Pria secara biologis terprogram untuk mencari dan merasa tertarik pada wanita yang memili 3 Hal Yang Paling Diperhatikan Pria Dari Seorang Wanita

Ini adalah salah satu dari beberapa alasan mengapa saat anda bertanya kepada seorang pria – mengapa mereka bisa merasakan hal tertentu pada satu wanita dan tidak pada wanita lainnya ... atau mengapa mereka bisa bersikap berbeda – dia tidak dapat menjelaskannya.

Pria hanya bisa merasakannya saja.

Tentu, “tombol biologis” ini bukanlah satu-satunya hal yang terjadi di dalam pikiran pria.

Pria juga memiliki proses yang dilakukannya secara sadar – bagaimana cara dia memilih seorang wanita atau apa yang dia rasakan. Tapi proses dalam alam bawah sadarnya itulah yang LEBIH berperan penting.

Jadi sudah seharusnya anda merasa konyol dan meragukan keberhasilan anda apabila ingin menyelesaikan segalanya hanya dengan percakapan. Bukan seperti itu cara kerjanya.

Anda tidak bisa duduk ... lalu berpikir,

“Oh, saya mau dia tahu kalau saya ini pasangan yang cocok untuknya, saya bisa memberikannya anak-anak yang sehat dan sukses.

Saya akan memberitahunya kalau keluarga saya tidak memiliki riwayat penyakit keturunan, kalau saya sangat sehat.”

Seorang pria akan lebih banyak melihat “isyarat” yang halus dari seorang wanita – sesuatu yang akan memberitahunya apakah wanita itu memang calon yang baik untuk hubungan jangka panjang (pernikahan).

Bukan seperti itu cara kerjanya.

Seorang pria akan lebih banyak melihat “isyarat” yang halus dari seorang wanita – sesuatu yang akan memberitahunya apakah wanita itu memang calon yang baik untuk hubungan jangka panjang (pernikahan).

Dan beberapa isyarat tersebut antara lain:

Penampilan Fisik (Bentuk Tubuh)


Ini adalah hal pertama yang akan dilihat pria (tanpa mereka sadari).

Anda tentu sudah sering mendengar bahwa pria lebih suka wanita yang sedikit montok daripada yang yang kurus.

Apakah itu benar?

Secara tanpa sadar, setiap pria akan selalu memperhatikan rasio (perbandingan) antara pinggul dengan pinggang wanita. Dan pria bisa merasakan ketertarikan fisik hanya berdasarkan ini saja – karena ini adalah indikator dari kesuburan.

Jadi masalahnya bukan pada kurus, montok, atau gemuk – tapi lekukan pinggul anda.

Kesehatan Yang Baik


Ini hal berikutnya yang akan mereka perhatikan.

Hal-hal seperti seberapa putih bagian putih dari mata anda, aroma anda, dan kondisi kulit anda adalah indikator halus dari kesehatan sistem kekebalan tubuh anda.

Pria merasa tertarik kepada wanita yang memiliki bagian putih mata yang bersih, aroma tertentu, dan kulit yang halus bukan karena mereka tahu jika itu menunjukkan bahwa wanita tersebut sehat ... dan memiliki tingkat kemungkinan keberhasilan yang tinggi untuk memberikan keturunan – tapi pria merasa tertarik karena alasan-alasan yang mereka sendiri tidak bisa menjelaskannya.

Keseimbangan Emosional


 Pria secara biologis terprogram untuk mencari dan merasa tertarik pada wanita yang memili 3 Hal Yang Paling Diperhatikan Pria Dari Seorang Wanita
Ini adalah yang paling penting dan vital.

Jika seorang wanita memiliki semacam sikap dan “aura” pada dirinya yang terasa menyenangkan saat berada di sekitarnya, memancing, menarik dan terasa positif, serta konsisten – maka secara tanpa sadar setiap pria akan menganggapnya sebagai pasangan yang baik untuk jangka panjang.

Memang dibutuhkan waktu yang lama untuk mengetahui semua hal yang bisa benar-benar menarik dan memikat pria. Semakin halus dan kompleks hal tersebut, maka semakin itu akan membuat pria menjadi TERLIBAT SECARA EMOSIONAL dengan anda.

Dan bahkan walaupun anda sudah sampai tahap itu, anda mungkin masih belum tahu apa yang sebenarnya terjadi pada pria ... bagaimana cara membuat hubungan itu berhasil dan menjadi satu.

Namun tidak perlu khawatir, karena saya telah merangkumnya untuk anda.

Jika anda ingin cepat memahami bagaimana cara pria berpikir ... mengetahui fakta yang sebenarnya tentang apa saja yang membuat mereka tertarik (banyak wanita yang terkejut saat mengetahuinya) – maka anda perlu memiliki => program Genggam Hatinya! <=.

Anda akan mengetahui bagaimana cara kerja dari pikiran pria saat sedang berkencan (berpacaran) – sehingga anda bisa menciptakan pengalaman emosional yang dia butuhkan untuk mau segera berkomitmen dengan anda.

Pada halaman 80 anda akan belajar 11 sifat kepribadian spesifik yang akan meng-isyaratkan kepadanya bahwa anda adalah “calon terbaik”. (Tunjukkan 5 atau 6 sifat tersebut, maka dia akan mulai berpikir tentang masa depan ... dan tunjukkan ke-11-nya, maka dia akan langsung yakin bahwa anda adalah “satu-satunya”)

Sumber http://www.tangkapdanpertahankandia.info

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "3 Hal Yang Paling Diperhatikan Pria Dari Seorang Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel