Agensi Iklan Tawarkan Tren Digital Marketing Lebih Efisien

Foto: shutterstockFoto: shutterstock

Jakarta - Perusahaan iklan digital, EMC Group, meluncurkan produk teknologi beriklan terbaru yang berjulukan Phi SSP. Hal ini ditujukan untuk memperkenalkan kembali kepada klien atau calon klien mengenai tujuan dan arah EMC Group ke depannya di dunia periklanan digital.

"Kami mengundang klien dan agency untuk memperkenalkan wajah gres EMC Group, di mana sebelumnya kami sebagai digital agency 360 dan sekarang menjadi ad tech company yang mempunyai produk teknologi beriklan sendiri, untuk tetap sanggup memperlihatkan pelayanan yang efektif dan efisien kepada klien kami," ujar President Director EMC Group, Eddy Yansen dalam keterangan tertulis, Kamis (23/5/2019).


Ia menjelaskan ketika ini cara beriklan semakin berkembang, dari konvensional ibarat billboard, tv, dan koran sampai melalui internet dengan banyak sekali macam metode pembelian. Para pengiklan juga sudah mulai beralih dari metode Media Buying ke Programmatic, baik dilakukan oleh merk yang menjalankan sendiri maupun media agency.

EMC Group sebagai ad tech company mengambil peluang ini untuk berbagi bisnisnya dengan meluncurkan Phi SSP. Phi SSP merupakan independen Supply Side Platform (SSP) yang sanggup memfasilitasi pengiklan untuk beriklan dengan metode programmatic buying secara pribadi ke beberapa premium publisher melalui Private MarketPlace (PMP).


Menurutnya Phi SSP mempunyai beberapa manfaat dan laba untuk klien maupun publisher. Manfaat untuk klien ialah kemampuan untuk menentukan publisher sesuai target, memaksimalkan pengeluaran, meringankan beban operasional, dan mendapat harga yang lebih baik.

Sedangkan untuk publisher sanggup meningkatkan penawaran pribadi yang lebih besar dan volume PMP lebih banyak, serta meringankan beban operasional.

Ia menyampaikan Phi SSP ini unik sebab adanya inventori dengan ukuran besar yaitu 300x600 pixel. Ukuran ini sanggup dipakai dalam beberapa ad format ibarat bannerbot, influencer ads, dan form ads yang sanggup berjalan di desktop atau mobile.

"Dengan memakai Phi SSP kami harapkan sanggup meningkatkan revenue dari sisi publisher. Dan untuk klien sanggup beriklan dengan seefisien dan seefektif mungkin dengan hasil yang sesuai untuk mencapai KPI," katanya.

"Saat ini sudah ada beberapa publisher yang bergabung di dalam Phi SSP. Kami harap ke depannya akan terus bertambah dan Phi SSP sanggup menjadi tren di digital marketing," tambahnya.

Sumber detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Agensi Iklan Tawarkan Tren Digital Marketing Lebih Efisien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel